Lolos Verifikasi Faktual, KPU Puji Keramahan DPD Partai Perindo Pasangkayu

Kamis, 20 Oktober 2022 - 00:31 WIB
loading...
Lolos Verifikasi Faktual, KPU Puji Keramahan DPD Partai Perindo Pasangkayu
Suasana verifikasi faktual yang dilakukan KPU terhadap DPD Partai Perindo Pasangkayu di sekretariatnya. Hasilnya dinyatakan memenuhi syarat. Foto: iNewsTV/Yunus Suparlin
A A A
PASANGKAYU - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pasangkayu , Sulawesi Barat melakukan verifikasi faktual terhadap kepengurusan Partai Perindo . Hasilnya, dinyatakan memenuhi syarat.

Selain memenuhi syarat, tim verifikasi KPU Pasangkayu juga mengapresiasi penyambutan Partai Perindo di sekretariatnya.





“Penyambutan pengurus DPD Partai Perindo Kabupaten Pasangkayu cukup berkesan dan sangat rama. Selain itu, sejumlah item yang diverifikasi faktual semuanya terpenuhi dan dinyatakan memenuhi syarat,” kata Ketua Tim verifikasi faktual KPU, yang juga komisioner Divisi Perencanaan Data dan Informasi KPU Pasangkayu, Syahruddin.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Pasangkayu, H. Ambo Intang mengatakan, pihaknya berterima kasih atas terselenggaranya pelaksanaan verifikasi faktual secara baik dan lancar.



“Kami berharap verifikasi faktual yang telah dilaksanakan akan berakhir baik dan Partai Perindo dinyatakan lolos menjadi peserta pada Pemilu 2024 mendatang khususnya di Kabupaten Pasangkayu,” tandasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1430 seconds (0.1#10.140)