Hadiri Halal Bihalal Bambaira, Bupati Pasangkayu Dikerumuni Ratusan Warga

Kamis, 11 Mei 2023 - 10:58 WIB
loading...
Hadiri Halal Bihalal Bambaira, Bupati Pasangkayu Dikerumuni Ratusan Warga
Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa menghadiri Halal Bihalal ldulfitri 1444 H di Kecamatan Bambaira, Rabu (10/5/2023). (Foto: dok Pemkab Pasangkayu)
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa menghadiri Halal Bihalal ldulfitri 1444 H di Kecamatan Bambaira, Rabu (10/5/2023). Tak disangka, dirinya langsung dikerumuni ratusan warga untuk melakukan foto bersama.

Bupati Yaumil dalam sambutannya mengatakan, kegiatan halal bi halal yang dilaksanakan pemerintah kecamatan Bambaira bersama pemerintah desa dan keluarga besar Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI), merupakan hal yang sangat positip dalam mengokohkan silaturahmi setelah sebulan kita melaksanakan ibadah puasa.

"Kegiatan ini harus kita galakan secara terus menerus setiap tahunnnya di masing-masing kecamatan dan desa, agar jalinan silaturrahim ini akan terus terjaga dengan baik. Karena diikuti oleh seluruh tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan pemudi serta tokoh agama dan para guru," ujarnya.

Selama masa kepemimpinannya menjadi Bupati Pasangkayu kurang lebih dua tahun tiga bulan, telah diperhadapkan dengan situasi covid-19 dan penanganan inflasi daerah, yang sangat membutuhkan anggaran daerah yang besar, sehingga beberapa program prioritas daerah belum terlaksana dengan baik.

Tapi meskipun demikian dengan segala keterbatasan anggaran daerah, dirinya akan terus memberikan yang terbaik buat rakyat Kabupaten Pasangkayu khususnya di Kecamatan Bambaira.

Diakhir penuturannnya Bupati Yaumil berharap silaturrahim ini tetap dipelihara sesuai tema halal bi halal dengan halal bi halal kita kokohkan silaturahmi dan menorehkan prestasi demi generasi yang smart dan bermartabat.

Disamping itu, dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada camat, para kepala desa, Forum komunikasi pimpinan kecamatan, PKK kecamatan dan desa, majelis taklim, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh agama yang telah berpartisipasi dalam mendukung program pembangunan daerah.

Selanjutnya Yaumil juga menyampaikan permohonan maaf lahir dan batin, jika ada salah dan khilaf selama memimpin Kabupaten ini. Dan bagi dirinya untuk seluruh masyarakat silahkan menyapa dirinya dimanapun berada.

"Daerah ini kita bentuk dengan jeripayah dan kerja keras yang tak bisa kita hitung nilainya, tetapi selama untuk rakyat dan kemajuan Kabupaten Pasangkayu saya akan kerahkan seluruh tenaga dan fikiran saya," ucapnya.

Yaumil pun mengajak semua pihak yang hadir untuk senantiasa menjaga silaturahmi ini dan semangat kepedulian sosial yang tinggi demi mewujudkan daerah yang maju dan mandiri dalam bingkai keberagamaan.

Sperti diketahui, kegiatan halal bi halal di Kecamatan Bambaira diikuti oleh seluruh warga masyarakat Pemerintahan kecamatan, Forum Komunikasi pimpinan kecamatan, KUA kecamatan Bambaira, pengurus PGRI se Kecamatan Bambaira, pemerintah desa se Kecamatan Bambaira, PKK desa se Kecamatan Bambaira majelis taklim se kecamatan Bambaira, serta tokoh pemuda dan masyarakat lainnya.
(bga)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1092 seconds (0.1#10.140)