Wali Kota Palopo Beri Tugas Khusus ke 132 CPNS

Jum'at, 26 Februari 2021 - 17:07 WIB
loading...
A A A
"Selama penugasan ini saya mendengarkan informasi dari CPNS kesan dan saran yang disampaikan kepada pemerintah, sekaligus pula menjadi masukkan kepada Pemkot Palopo ," katanya.

Di hadapan Kadis Lingkungan Hidup, Wali Kota Palopo juga menyampaikan agar program di bidang kebersihan dituntaskan, karena mata masyarakat akan melihat dan menjadikan ukuran kinerja pemerintah jika program kebersihan gagal.

"Bagusnya CPNS ini nantinya dibagi di setiap kelurahan, melihat kondisi sekitar masyarakat termasuk drainase itu yang ingin saya tahu, di mana yang tidak berfungsi agar diprogramkan lebih lanjut," katanya.

Diakui Judas, selama ini dirinya kurang mendapat informasi penyebab air naik, sementara ada drainase dalam kota, termasuk data drainase tersumbat, berapa panjang dan lebar drainase tidak terukur, sehingga susah diprogramkan secara baik.



"Yang susah sekarang adalah, saya sendiri yang turun tangan karena selama ini tidak ada yang ingin terus terang dalam data, saya ingin data yang kongkret karena jika kita salah data tentu perencanaannya pun keliru dan berdampak pada pelaksanaan," ungkapnya.

"Setelah adanya data baru kita rekap apakah hal tersebut dapat dikerja secara gotong royong oleh masyarakat, jika tidak pemerintah bersikap lain dan berfikir secara wajar bagaimana hal ini bisa diselesaikan," tambahnya.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3024 seconds (0.1#10.140)