Di Natal Oikumene, Gubernur Sulsel Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Minggu, 31 Januari 2021 - 23:26 WIB
loading...
A A A
"Meningkatkan mental spritual dan menyebarkan kebaikan bagi orang-orang di sekitarnya," ucapnya.

Perayaan Natal kata dia jadi momentum suka cita atas anugerah yang diberikan oleh Tuhan kepada bangsa Indonesia, atas keragaman yang luar biasa banyak. Keragaman dan kesatuan harus dijaga, dirawat dan disyukuri dengan saling menghormati dan menghargai dan mengasihi.

"Demikian pula kita di Sulsel, tidak ada cara lain untuk menghadapi kemajemukan kecuali dengan membangun kebersamaan dan menghargai perbedaan," ucap Nurdin.

Oleh karena itu perayaan Natal hendaknya dijadikan sebagai sarana untuk mendalami dan menghayati ajaran agama untuk selanjutnya diamalkan dalam kehidupan bermasyarakat berbangsa dan bernegara.



Nurdin juga menyampaikan mengenai penanganan Covid-19 yang dilakukan pemerintah selama hampir satu tahun ini. Pemerintah juga telah menghadirkan vaksin. Setelah diberikan kepada tenaga kesehatan dan TNI-Polri akan dilanjutkan kepada seluruh masyarakat.

"Izinkan saya memohon pada kita semua, umat kristiani bersama-sama mendukung pemerintah untuk menyukseskan pelaksanaan vaksin," pungkasnya.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1867 seconds (0.1#10.140)