Ayah Bejat di Bengkulu Cabuli Darah Daging Sendiri Selama Tujuh Kali

Kamis, 28 Januari 2021 - 13:24 WIB
loading...
Ayah Bejat di Bengkulu Cabuli Darah Daging Sendiri Selama Tujuh Kali
ilustrasi
A A A
BENGKULU - Diduga mencabuli anak kandungnya, Sn warga Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu, harus berurusan dengan pihak berwajib. Perbuatan asusila itu diduga sudah dilakukan tersangka sebanyak tujuh kali.

Dugaan perbuatan tidak terpuji itu dilancarkan terduga di dua lokasi. Seperti di dalam kamar rumah sebanyak dua kali dan di pondok kebun sebanyak 5 kali.

Usai melampiaskan nafsu birahinya, tersangka mengancam korban yang masih berumur 6 tahun agar tidak melaporkan kejadian kepada ibu korban.

Baca juga: Cerita Penyintas COVID-19 Blitar, Setelah Sembuh Tubuh Menjadi Cepat Lelah

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Anton Setyo Hartanto melalui Kasat Reskrim, AKP Jery Antonius Nainggolan mengatakan, perbuatan tidak terpuji itu diketahui setelah adanya pengakuan dari korban kepada Ibunya.

Di mana korban mengaku diduga telah dicabuli ayah kandungnya sendiri. Selain itu, kata Jery, korban sempat diancam tersangka agar tidak melaporkan kejadian itu kepada Ibunya.

"Korban sempat diancam. Tersangka diduga telah melakukan perbuatan asusila kepada anaknya sebanyak 7 kali, di duga lokasi berbeda," kata Jery, saat dikonfirmasi, Kamis (28/1/2021).

Baca juga: Dramatis, Prajurit Kostrad Bantu Persalinan Ibu Korban Gempa Mamuju

Dugaan perbuatan asusila itu, kata Jery, diduga telah dilancarkan tersangka sejak 2020. Saat ini tersangka sudah diamankan di Mapolres Bengkulu Utara.

Tersangka dikenakan Pasal 81 ayat 2 dan ayat 3 sub 82 ayat 1 Jo 76 e dan Pasal 82 ayat 2 UU RI No 17 Tahun 2016, tentang penetapan peraturan pemerintah pengganti Undang Undang No 1 Tahun 2016, tentang perubahan ke dua atas UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak dengan ancaman 20 tahun penjara. "Tersangka sudah diamankan di Mapolres Bengkulu Utara," pungkas Jery
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1609 seconds (0.1#10.140)