Cemburu Istri Sirinya yang Seksi Punya PIL, Pria Pasuruan Nekad Lakukan Pembacokan

Senin, 18 Januari 2021 - 17:02 WIB
loading...
Cemburu Istri Sirinya yang Seksi Punya PIL, Pria Pasuruan Nekad Lakukan Pembacokan
SP warga Desa Semut, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, ditangkap Tim Buser Polsek Sukorejo, Senin (18/1/2021) pagi, usai membacok istri sirinya. Foto/iNews TV/Jaka Samudera
A A A
PASURUAN - Dibakar api cemburu, seorang pria berinisial SP warga Desa Semut, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, tega membacok istri sirinya . SP merasa, istri sirinya telah memiliki pria idaman lain (PIL).



Kasus yang ditangani Polsek Sukorejo tersebut, sudah terjadi dua tahun silam. Usai membacok istri sirinya , SP kabur dan menjadi buronan. Namun pelariannya tidak bisa berlangsung lama, Senin (18/1/2021) SP akhirnya dibekuk Tim Buser Polsek Sukorejo.

SP menganiaya istri sirinya , yang diketahui bernama Cicik, warga Desa Gunting, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Pasuruan. Korban mengalami luka sabetan senjata tajam jenis celurit di bagian tangan dan pelipis matanya.



Korban sempat kritis dan dilarikan ke RSUD Bangil. Beruntung, nyawa korban berhasil diselamatkan. Saat itu, SP datang ke rumah Cicik untuk menyerahkan uang belanja hasil membengkel, namun saat masuk rumah Cicik tengah berduaan dengan pria lain.



"Saya pulang untuk memberi uang. Memang nilainya sedikit, tapi yang penting saya masih menafkainya," ujar SP di hadapan polisi. Pelaku yang naik pitam, akhirnya menganiaya korban hingga luka parah.

Kapolsek Sukorejo, AKP Sukiyanto mengatakan, diduga SP melakukan penganiayaan terhadap istri siri karena dibakar api cemburu . "Pelaku merasa telah membanting tulang mencari nafkah, tetapi mendapati istri sirinya mendua dengan pria lain," tuturnya.



Atas perbuatanya, SP dijerat pasal 351 ayat 2 KUHP dengan ancaman hukuman lima tahun penjara. Saat ini tersangka telah mendekam di sel tahanan Polsek Sukorejo. Polisi juga menyita barang bukti berupa celurit.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1691 seconds (0.1#10.140)