Temui Gubernur Ganjar, 2 ASN Jabar Nekat Gowes Anyer-Panarukan Susuri Jalur Daendels

Selasa, 29 Desember 2020 - 11:30 WIB
loading...
A A A
“Ini saya kedatangan dua tamu nekat ya. Jadi mereka berdua satu sudah pensiun dan satu sebentar lagi pensiun, mencoba mengikuti jalur Anyer Panarukan dan hari ini mau melihat Kota Semarang. Katanya sudah banyak lecet-lecet hehehe begitulah goweser. Pak Medy dan pak Aziz, hati-hati dalam perjalanan. Terimakasih sudah mampir, saya doakan semoga sehat selalu,” kata Ganjar.

Sebagai informasi, Medy dan Aziz berangkat dari titik nol di Anyer pada 24 Desember lalu. Keduanya memilih rute Anyer-Panarukan, dalam rangka tapak tilas jalur bikinan Daendels yang membentang sepanjang utara Jawa itu.

“Saya kebetulan suka berpetualang, lalu pengin gowes. Akhirnya dengan pak Medy ini kita sepakati untuk Tour de Anyer-Panarukan. Titik nolnya di Anyer,” ujar Aziz.

(Baca juga: 5 Objek Wisata Hits di Yogyakarta yang Layak Anda Kunjungi)

Medy dan Aziz merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di Jawa Barat. Medy bekerja di salah satu perusahaan BUMN sementara Aziz adalah ASN di salah satu dinas di Pangandaran.

(Baca juga: Antisipasi Kerumunan, Pemda DIY Persilahkan Pemkot Yogya Tutup Malioboro)

“Perkiraan kita sampai di Panarukan tanggal 2 Januari, jadi kita tahun baruan gowes,” kata Aziz dan Medy melanjutkan gowesnya menuju Rembang.
(boy)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1513 seconds (0.1#10.140)