5 Objek Wisata Hits di Yogyakarta yang Layak Anda Kunjungi

Selasa, 29 Desember 2020 - 07:19 WIB
loading...
5 Objek Wisata Hits di Yogyakarta yang Layak Anda Kunjungi
Yogyakarta memang menjadi salah satu tujuan wisata baik turis lokal mau pun mancanegara. Tampak objek wisata Heha Sky View. (Ist)
A A A
YOGYAKARTA - Yogyakarta memang menjadi salah satu tujuan wisata baik turis lokal mau pun mancanegara. Sebutan kota pelajar dan budaya seakan menambah pesona provinsi yang terdiri dari empat kabupaten dan satu kota ini.

(Baca juga : Sering Dihina, Khabib Sebut Conor McGregor Petarung UFC Terbaik )

Selain memiliki jalan legendaris dan selalu dipenuhi wisatawan yang ingin menikmati suasana malam, yaitu Jalan Malioboro, DIY juga memiliki segudang destinasi wisata andalan dan hits yang layak dikunjungi.

(Baca juga : Menparekraf Sandiaga Uno Antisipasi Virus Baru untuk Wisata Indonesia )

Hanya saja bagi wisatawan yang hendak berkunjung di masa pandemi, wajib menunjukkan hasil rapid test antigen dengan keterangan negatif. Selain itu larangan berkerumun menjadikan konsep berwisata dengan tatanan baru memang menjadi hal yang wajib dipatuhi.

Berbicara destinasi wisata, Yogya memiliki objek wisata yang memang sudah terkenal seperti Keraton Yogyakarta serta candi Prambanan. Namun demikian selain dua objek wisata tersebut di DIY masih menyimpan banyak destinasi wisata favorit dan juga layak dilirik untuk mengisi waktu liburan.

(Baca juga : Indonesia Dilanda Gempa 6.000 Kali per Tahun, BMKG: Waspadai Potensi Tsunami )

Berikut ini lima destinasi favorit yang layak dikunjungi untuk berlibur di Yogyakarta.

1. Heha Sky View

Destinasi ini tergolong baru di Yogyakarta. Sebuah lokasi wisata bdekonseo restoran muncul di Kapanewon Patuk, Gunungkidul. Saat ini lokasi ini menjadi viral. Keindahan Yogyakarta di sore serta malam hari menjadi daya tarik tersendiri berkunjung ke Heha Sky View. Terlebih lagi saat senja menikmati sunset serta ketika Gunung Merapi menampakkan kegagahannya. Tentu saja sajian makanan di Heha menjadi teman kita bersama keluarga dan juga teman menikmati liburan. Spot foto yang indah juga ditawarkan di lokasi ini. Untuk menuju lokasi ini, bisa ditempuh dengan jalan dsrt dsri Yogyakarta menuju Wonosari. Sesampai di Patuk langsung ambil ke kanan dan lokasi di di depan mata kita.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3878 seconds (0.1#10.140)