10 Ketua DPD PKS Berganti Saat Musda, 13 Lainnya Tidak Berubah

Selasa, 29 Desember 2020 - 09:46 WIB
loading...
A A A
"Pergantian kepemimpinan ini supaya kader bisa merasakan semua penugasan di struktur. Jadi tidak ada yang luar biasa di kita ( PKS ), memang resuffle kepemimpinan itu biasa," jelasnya.

Nur Hasbiah diamanahkan sebagai Ketua DPD PKS Barru terpilih. Sebelumnya, dia menjabat sebagai Sekretaris DPD PKS Barru .

Usai dilantik, Nur Hasbiah langsung mematok target tinggi untuk PKS. Legislator DPRD Barru ini menargetkan partainya bisa menjadi pemenang pemilu 2024 di Barrru.

"Target lima kursi di Barru. Insya Allah 2024 ketua DPRD dari kader PKS . Kami juga siap untuk mengusung kadernya di Pilkada Barru mendatang," sebut Nur Hasbiah.

Sementara itu, Anwar Faruq masih dipertahankan sebagai Ketua DPD PKS Makassar . Raihan lima kursi di parlemen nampaknya menjadi alasan Anwar dipercaya kembali.

Usai dilantik, Anwar Faruq mengatakan pihaknya segera mensolidkan dewan pimpinan cabang dan dewan pimpinan ranting di PKS Makassar . Dia juga akan bekerja memenuhi arahan DPW apa yang harus dilakukan.

"Pengurusannya sebelumnya sudah bagus. Cuma kita harus meningkatkan keterlibatan masyarakat terhadap PKS . Iya butuh penguatan," sebut legislator DPRD Makassar ini.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1699 seconds (0.1#10.140)