Urutan Terakhir di Survei, PKS Tetap Optimistis dengan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie

Kamis, 19 September 2024 - 15:12 WIB
loading...
Urutan Terakhir di Survei,...
Juru Bicara PKS, Ahmad Mabruri menyatakan tetap optimistis dengan pasangan Ahmad Syaikhu-Ilham Habibie di Pilgub Jabar. Foto/Riana Rizkia
A A A
JAKARTA - PKS tetap percaya diri bahwa Presiden PKS Ahmad Syaikhu bakal unggul Pilkada Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2024, meskipun selalu berada di posisi paling bawah dalam survei.

Ahmad Syaikhu yang maju di Pilgub Jabar berpasangan dengan Ilham Akbar Habibie, dan resmi mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jabar pada Kamis (29/8/2024).



Juru Bicara PKS, Ahmad Mabruri menjelaskan, Jawa Barat memang memiliki pola seperti itu di setiap Pilkada. Dia menilai, hal itu juga sempat terjadi saat Ahmad Heryawan maju dalam kontestasi politik di wilayah tersebut.



"Ya, di Jabar memang polanya seperti itu ya. Kita juga sudah pernah mengalami karena pak Ahmad heryawan selalu di tempatkan di survei nomor paling buncit, tetapi ketika hasil Pilkadanya selalu menang di urutan pertama," katanya di Kantor DPP PKS, Jakarta Selatan, Kamis (19/9/2024).

Mabruri berharap, hal serupa juga terjadi pada pasangan cagub-cawagub Ahmad Syaikhu dan Ilham Akbar Habibie.


"Mudah-mudahan di Pilkada Jabar besok juga seperti itu walaupun hasil surveinya paling kecil, tapi yang akan terpilih adalah pak Ahmad Syaikhu dan Ilham Habibie," ujarnya.
(shf)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1204 seconds (0.1#10.140)