Pilgub Kalteng, Arus Bawah PKS Siap Menangkan Agustiar Sabran-Edy Pratowo

Minggu, 25 Agustus 2024 - 17:43 WIB
loading...
Pilgub Kalteng, Arus...
Pasangan cagub dan cawagub Kalteng Agustiar Sabran-Edy Pratowo resmi mendapat SK B1 KWK dari PKS. PKS menginstruksikan PKS turun memenangkan Agustiar-Edy. Foto/Dok. SINDOnews
A A A
TANGERANG - Pasangan cagub dan cawagub Kalimantan Tengah (Kalteng) Agustiar Sabran-Edy Pratowo resmi mendapat SK B1 KWK dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) . PKS menginstruksikan seluruh kader turun memenangkan Agustiar-Edy di Pilkada 2024 .

Presiden PKS Ahmad Syaikhu secara konkret menegaskan tekadnya untuk memenangkan pasangan Agustiar-Edy. Ia mengimbau seluruh kader PKS di daerah untuk totalitas dalam mengampanyekan Agustiar dan Edy di Kalteng.

"Kader-kader partai akan siap memenangkan dan kita akan mensosialisasikan mengkampanyekan paslon ini (Agustiar-Edy) sehingga bisa berbuah pada kemenangan pilkada," kata Ahmad Syaikhu, Selasa (20/8/2024).

Ia menekankan kepada DPW PKS Kalteng untuk lebih serius dalam memenangkan pasangan Agustiar dan Edy. Hal ini menjadi bagian penting dalam perjalanan politik Agustiar dan Edy di Pilgub Kalteng .

Dukungan PKS bisa menjadi suntikan daya tambahan bagi keduanya. Agustiar dan Edy bisa lebih mudah memajukan Kalteng dengan mesin politik yang ada. "Sikap yang diambil ketua-ketua DPW yang siap totalitas untuk kemenangan bapak dan ibu di daerah," ujarnya.

Lanjutnya, struktur PKS mulai dari kader hingga simpatisan dipastikan akan konkret turun membantu kemenangan Agustiar dan Edy. Sehingga, pasangan Agustiar-Edy bisa meraih kemenangan di Pilgub Kalteng.
"Percayalah struktur partai akan bekerja," tandasnya.

Diketahui, PKS telah resmi menyerahkan dokumen B1 KWK kepada Agustiar dan Edy di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Kabupaten Tangerang. Penyerahan dokumen tersebut sebagai bukti nyata dukungan PKS terhadap keduanya.

Saat ini, Agustiar dan Edy diharapkan bisa membawa kemajuan dan kesejahteraan bagi rakyat Kalteng. Keduanya juga diharapkan bisa mennjadi pemimpin yang amanah dan selalu berada di jalur rakyat.
(poe)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1834 seconds (0.1#10.140)