PDIP Surabaya: Natal Momentum Perkuat Gotong Royong Hadapi Pandemi COVID-19

Jum'at, 25 Desember 2020 - 10:06 WIB
loading...
PDIP Surabaya: Natal Momentum Perkuat Gotong Royong Hadapi Pandemi COVID-19
Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono
A A A
SURABAYA - DPC PDIP Kota Surabaya mengajak seluruh umat Kristiani untuk menjadikan Hari Natal sebagai momentum memperkuat semangat gotong royong menghadapi COVID-19.

“Selamat merayakan Natal untuk seluruh umat Kristiani. Semoga damai dan terang Natal membawa kebahagiaan, kesuksesan, dan keberkahan terutama agar kita bisa melewati pandemi COVID-19 ini dengan baik,” ujar Ketua DPC PDIP Surabaya, Adi Sutarwijono, Jumat (25/12/2020).

(Baca juga: Bikin Merinding, Lantunan Adzan Polisi Sumenep Ini Mirip di Madinah, Videonya Viral )

Adi mengatakan, peringatan Natal dipenuhi dengan semangat solidaritas, empati, dan keberpihakan kepada warga kurang mampu. Semangat Natal juga membawa harapan agar semua tidak menyerah dalam menghadapi masa-masa sulit pandemi COVID-19.

“Peringatan Natal menjadi momen untuk mengobarkan semangat mewujudkan keadilan sosial dengan hati yang selalu welas asih kepada sesama,” tandas Adi

(Baca juga: Menengok Aktifitas Machfud Arifin Pasca Bertarung di Pilkada Surabaya )

Ketua DPRD Kota Surabaya ini juga mengajak seluruh warga Surabaya untuk tidak abai pada protokol kesehatan dalam peringatan Natal dan menyambut Tahun Baru. Semua warga harus menjalankan 3 M, yaitu memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, dan menjaga jarak atau menghindari kerumunan.

“Saat ini pandemi COVID-19 masih berlangsung. Angka positif Covid-19 juga terus bergerak. Kita tidak boleh lengah dan wajib terus menaati protokol kesehatan,” pungkas Adi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1573 seconds (0.1#10.140)