Caleg Perindo Tulungagung Berterima Kasih Didoakan 350 Pendeta

Rabu, 17 Januari 2024 - 20:43 WIB
loading...
Caleg Perindo Tulungagung Berterima Kasih Didoakan 350 Pendeta
Caleg Partai Perindo Tulungagung untuk DPD RI Jeanine Maria Monica Latumahina mengucapkan terima kasih atas doa 350 pendeta dalam Natal bersama. Foto/Anang Bagus Faizal
A A A
TULUNGAGUNG - Caleg Partai Perindo Tulungagung untuk DPD RI Jeanine Maria Monica Latumahina mengucapkan terima kasih atas doa 350 pendeta dalam Natal bersama di Gereja Bethel Tabernakel Kristus Ajaib, Jalan Pahlawan 78, Tulungagung , Jawa Timur.

"Terima kasih bapak ibu pendeta sekalian yang hadir. Ini berarti kami (dari) Partai Perindo merasa didukung oleh doa-doa bapak ibu pendeta sekalian," kata Jeanine, Selasa (16/1/2024).

Natal bersama 350 pendeta dilaksanakan di Gereja Bethel Tabernakel Kristus Ajaib, Jalan Pahlawan 78, Tulungagung, Jawa Timur. Sejumlah caleg dan pengurus Perindo Tulungagung hadir mengikuti perayaan Natal tersebut.



Sementara itu, Ketua DPD Tulungagung Agus Prianto mengatakan, dirinya bersama pengurus dan caleg merasa sangat senang karena bisa diikutkan dalam acara Natal, sekaligus untuk memperkenalkan diri.

Sedangkan Pendeta Deborah menjelaskan, acara Natal ini digelar bersama untuk melantunkan pujian dan doa, serta mendoakan para caleg Perindo.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1288 seconds (0.1#10.140)