Caleg Perindo Subagyo Sri Utomo Imbau Jaga Kedamaian Jelang Pencoblosan Pemilu 2024

Kamis, 11 Januari 2024 - 15:12 WIB
loading...
Caleg Perindo Subagyo Sri Utomo Imbau Jaga Kedamaian Jelang Pencoblosan Pemilu 2024
Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk DPR RI Dapil VII Jawa Tengah Subagyo Sri Utomo mengajak masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan pada Pemilu 2024. Foto/iNewsTV/Elis Novit
A A A
BANJARNEGARA - Calon anggota legislatif (Caleg) Partai Perindo untuk DPR RI Dapil VII Jawa Tengah Subagyo Sri Utomo mengajak masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan pada Pemilu 2024 . Subagyo berharap suasana tetap damai menjelang pencoblosan suara serentak pada 14 Februari 2024.

"Sangat penting untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan serta kedamaian pada Pemilu 2024. Terutama menjelang pencoblosan pada 14 Februari mendatang," katanya saat menghadiri Natal Bersama yang digelar Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) di Banjarnegara, Jawa Tengah, Minggu 7 Januari 2024.

Perayaan Natal Bersama digelar meriah di aula SMU Negeri 1 Purwareja, Kecamatan Klampok, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Sebanyak 1.500 jemaat dari berbagai gereja di Banjarnegara hadir mengikuti kegiataan Natal Bersama ini.



Kegiatan Perayaan Natal Bersama yang bertema Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi ini dihadiri caleg Partai Perindo Subagyo Sri Utomo. “Partai Perindo senantiasa hadir di semua lapisan masyarakat untuk memperjuangkan sekaligus memberikan sumbagsih nyata dalam berbagai bentuk kegiatan,” kata Subagyo Sri Utomo.

Ketua BAMAG Jawa Tengah Joko Sukono mengimbau umat menghormati segala perbedaan di masyarakat, terutama menjelang Pemilu 2024. Dengan demikian pelaksanaan pemilu 2024 berjalan dengan baik dan kondusif.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6040 seconds (0.1#10.140)