Caleg DPD RI Jeanine Latumahina Natal Bersama 350 Pendeta, Mohon Doa Sukses dalam Pileg

Rabu, 17 Januari 2024 - 20:24 WIB
loading...
Caleg DPD RI Jeanine Latumahina Natal Bersama 350 Pendeta, Mohon Doa Sukses dalam Pileg
Caleg DPD RI Jeanine Maria Monica Latumahina mengadakan Natal bersama 350 pendeta di Gereja Bethel Tabernakel Kristus Ajaib, Jalan Pahlawan 78, Tulungagung, Jawa Timur. Foto/Anang Agus Faisal
A A A
TULUNGAGUNG - Caleg DPD RI Jeanine Maria Monica Latumahina mengadakan Natal bersama 350 pendeta di Gereja Bethel Tabernakel Kristus Ajaib, Jalan Pahlawan 78, Tulungagung, Jawa Timur. Sejumlah caleg dan pengurus Perindo Tulungagung hadir mengikuti perayaan Natal tersebut.

Perayaan Natal dibuka dengan pujian lagu rohani, dilanjutkan pengkotbah yang dibawakan oleh Pendeta Cornel. Setelah itu diadakan penyalaan lilin Natal sebagai simbol jalan yang terang.

Dalam acara Natal ini, semua caleg DPD Perindo dan Jeani Latumahina kemudian berdiri di podium untuk meminta doa restu agar bisa mendapatkan kursi dalam Pemilu 2024.



“Natal ini dilakukan bersama dengan 350 pendeta Tulungagung. Meminta doa dan berkat agar semua caleg Perindo bisa duduk di parlemen,” kata Jeani Latumahina, Selasa (16/1/2024).

Sementara itu, Ketua DPD Tulungagung Agus Prianto mengatakan, dirinya bersama pengurus dan caleg merasa sangat senang karena bisa diikutkan dalam acara Natal, sekaligus untuk memperkenalkan diri.

Sedangkan Pendeta Deborah menjelaskan, acara Natal ini digelar bersama untuk melantunkan pujian dan doa, serta mendoakan para caleg Perindo.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)