Sat Brimob Polda Kepri Ikuti Kopi Kebangsaan Secara Virtual se-Indonesia

loading...
Sat Brimob Polda Kepri Ikuti Kopi Kebangsaan Secara Virtual se-Indonesia
Satuan Brimob (Sat Brimob) Polda Kepri ikuti acara Kopi Kebangsaan yang dilaksanakan secara serentak se Indonesia dengan cara virtual, Kamis (26/11/20). Foto/Ist
BATAM - Satuan Brimob (Sat Brimob) Polda Kepri mengikuti acara Kopi Kebangsaan yang dilaksanakan secara serentak se-Indonesia dengan cara virtual, Kamis (26/11/20).

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh Sat Brimob seluruh Polda se-Indonesia dan berpusat di Jakarta yang dipimpin Dankor Brimob Polri Irjen Pol Anang Revandoko, Kabaintelkam Polri Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel dan Irjen Kemenkumham RI Komjen Pol Andap Budhi Revianto.

"Jadi hari ini kita adakan acara ggopi bareng dengan rekan-rekan TNI dan ini serentak dilakukan seluruh Indonesia," ujar Komandan Satuan Brimob (Dansat Brimob) Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu.

Dijelaskannya, untuk di Sat Brimob Polda Kepri sendiri yang hadir dari TNI yakni Danyon Marinir Letkol Mar Alim Firdaus, Danyon Raider Khusus 136 Letkol Inf Dodiek Wardoyo dan Perwakilan dari Denpom Batam.



Sat Brimob Polda Kepri Ikuti Kopi Kebangsaan Secara Virtual se-Indonesia


Pada kegiatan ini juga diadakan acara olahraga bersama seperti acara menembak bersama unsur TNI Polri yang hadir.

"Brimob Polda lain juga mengundang para Komandan Kesatuan TNI di daerahnya, kalau kita adakan acara menembak juga kali ini," ungkapnya. (Baca juga: Tertangkap Basah Hendak Curi Motor, Budi Babak Belur Dihajar Massa)



Menurut Rendra, selain acara ini setiap bulan Sat Brimob Polda Kepri memang rutin melakukan hal serupa. (Baca juga: Datangi Kejagung, Pendemo Tuntut Kasus Dugaan Korupsi Bupati Kepulauan Bintan)

Pihaknya selalu mengundang ngopi bareng jajaran TNI, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemerintahan dan mitra kerja lainnya.

"Kami di Brimob Polda Kepri tiap bulan melaksanakan acara Ngopi Bareng. Selain bersama TNI, kami juga undang mitra kerja dan tokoh masyarakat," pungkasnya.
(boy)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top