Tertangkap Basah Hendak Curi Motor, Budi Babak Belur Dihajar Massa

loading...
Tertangkap Basah Hendak Curi Motor, Budi Babak Belur Dihajar Massa
Budi saat diamankan di Polsek Batu Ampar. Foto/SINDOnews/Dicky Sigit Rakasiwi
BATAM - Seorang pria bernama Budi diamuk massa pada Rabu (25/11/2020) sore. Pasalnya, Budi ketahuan saat akan melakukan aksi pencurian di belakang Hotel GGI Batu Ampar, Kota Batam.

Menurut Kapolsek Batu Ampar, AKP Nendra Madya Tyas, pelaku pencurian berhasil selamat dari amukan massa lantaran pihaknya cepat turun ke lokasi. (Baca juga: Siswi SMP Tasikmalaya 1 Tahun Diperkosa Bergiliran, Polisi Belum Tetapkan Tersangka )

"Setelah anggota mendapat kabar terkait kejadian pencurian tersebut, anggota langsung turun ke lokasi untuk melakukan pengamanan agar situasi kembali kondusif," ujarnya.





Nendra menjelaskan, anggotanya langsung mengamankan pelaku pencurian ke rumah sakit untuk mendapatkan pengobatan. Selanjutnya pelaku dibawa Polsek Batu Ampar untuk dimintai keterangan. "Kita obati dulu sebelum kita mintai keterangan," ungkapnya. (Baca juga: Datang ke Medan, Rocky Gerung Ajak Milenial Tolak Oligarki dan Nepotisme )

Berdasarkan pengakuan pelaku, dirinya tak sendiri saat akan melakukan percobaan pencurian tersebut. Pelaku bersama rekannya yang sempat melarikan diri saat ketahuan akan mencuri. "Ada rekannya yang sempat kabur, saat ini pelaku kita mintai keterangan dahulu," pungkasnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top