Belasan Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang, 2 Mobil dan 1 Motor Rusak Parah

loading...
Belasan Pohon Tumbang Akibat Angin Kencang, 2 Mobil dan 1 Motor Rusak Parah
Hujan lebat disertai angin kencang melanda Kota Mataram, NTB, akibatkan belasan pohon tumbang di sepanjang Jalan Sriwjaya. Foto/iNews TV/Hari Kasidi
MATARAM - Hujan lebat dan angin kencang yang terjadi sekitar tiga jam, melanda Kota Mataram , NTB, hal ini mengakibatkan belasan pohon di sepanjang Jalan Sriwijaya tumbang, Minggu (15/11/2020).

Pohon- pohon yang tumbang ini menimpa dua unit mobil dan satu sepedah motor. Namun tujuh orang yang terkait dalam insiden pohon tumbang terebut dipastikan selamat. (Baca juga: Terjepit Bodi Mobil, Sopir yang Ditabrak KA Penataran Blitar-Surabaya Tewas )

Lurah Mataram Timur, Rahmawati yang turun langsung ke sejumlah lokasi bencana pohon tumbang, mengharapkan segera adanya bantuan dari dinas terkait agar kasus serupa tidak terulang kembali dan memakan korban jiwa.





Petugas dari Dinas Pertamanan dan Kimpraswil Kota Mataram , diterjunkan ke lokasi untuk melakukan evakuasi terhadap sejumlah pohon yang tumbang dan kendaraan yang tertimpa pohon .

Sementara untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan, warga Kota Mataram , diimbau untuk tidak berpergian atau keluar rumah saat berlangsungnya hujan disertai angin kencang. (Baca juga: Status Siaga, Merapi Keluarkan 11 Kali Guguran Lava Pijar dan Suara Gemuruh )

Sebelumnya, Badan Meterologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Mataram , telah mengeluarkan pringatan dini adanya potensi bencana terkait peralihan musim yang akan terjadi November 2020-Januari 2021.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top