Pasien COVID-19 Meninggal saat Menjalani Perawatan di Ruang Isolasi RSUD Dokter Soekardjo

Selasa, 10 November 2020 - 08:26 WIB
loading...
Pasien COVID-19 Meninggal saat Menjalani Perawatan di Ruang Isolasi RSUD Dokter Soekardjo
Pasien COVID-19 Meninggal saat Menjalani Perawatan di Ruang Isolasi RSUD Dokter Soekardjo. Foto/SINDOnews/Asep J
A A A
TASIKMALAYA - Korban meninggal akibat COVID-19 di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, kembali bertambah. Pada Senin (9/11/2020) pasien perempuan yang dirawat di ruang isolasi khusus COVID-19 meninggal di RSUD Dokter Soekardjo, Tasikmalaya, Jawa Barat,

Almarhumah berinisial IR (67) meninggal saat menjalani perawatan selama tigha hari karena hasil swab terkonfirmasi positif COVID-19.

Petugas pemulasaran jenazah langsung mengurus pasien sesuai protokol COVID-19. Usaidilakukan pemulasaran jenazah dimakamkan di pemakaman umum atas permintaan keluarga. (Baca juga: Biaya Operasional Tinggi, Mobil Ambulans Desa Enggan Angkut Pasien COVID-19)

Kepala Dinas Kesehatan Kota Tasikmalaya Uus Supangat membenarkan adanya seorang warga Kota Tasikmalaya yang meninggal akibat COVID-19, pada Senin malam. (Baca juga: FGD Aliansi Kebangsaan Ingatkan Kembali Pentingnya Haluan Negara)

"Jika dilihat dari usia pasien memang sudah di atas 50 tahun. Meski terkonfirmasi COVID-19, diduga ada penyakit lainnya. Sementara korban terpapar COVID-19 diduga akibat dari klaster keluarga," tuturnya.

Sampai saat ini total kasus terkonfirmasi COVID-19 di Kota Tasikmalaya sesuai data Dinas Kesehatan setempat berjumlah 462 kasus dengan jumlah 18 orang meninggal.
(boy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8083 seconds (0.1#10.140)