Heboh Penampakan Irisan Daging Kurban Membentuk Lafadz Allah di Tasikmalaya

Selasa, 18 Juni 2024 - 12:22 WIB
loading...
Heboh Penampakan Irisan Daging Kurban Membentuk Lafadz Allah di Tasikmalaya
irisan daging kurban yang membentuk atau menyerupai lafadz Allah. Foto: iNews TV/Asep Juhariyono
A A A
TASIKMALAYA - Warga Kampung Sawah Lempay, Kelurahan Argasari, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, mendadak gempar setelah ditemukannya irisan daging kurban yang membentuk atau menyerupai lafadz Allah.

Irisan daging bertuliskan lafadz Allah ini ditemukan dalam daging kurban yang akan diolah oleh Rani Nurani, warga setempat. Temuan ini membuat warga sekitar kagum dan takjub, serta meyakini ini sebagai tanda kekuasaan Allah SWT.

Suami Rani, Dedi Junaedi mengaku mendapatkan daging kurban dari warga sekitar. Saat akan dilakukan pengolahan, istrinya menemukan irisan daging yang menyerupai lafadz Allah dan meyakini ini sebagai kebesaran Allah.



”Rencananya, daging ini akan disimpan di lemari pendingin dan tidak akan dimasak,” kata Dedi kepada iNews Media Group, Selasa (18/6/2024).

Sejak siang dirinya menerima pemberian daging kurban dari beberapa orang. Setelah terkumpul, istrinya kemudian mengolah daging itu pada sore hari. Saat tengah mengiris salah satu potongan daging sapi itu, istrinya menemukan adanya tekstur atau bentuk seperti lafadz Allah.

”Saya diberi tahu istri saya, pas dilihat ternyata benar. Ramailah seisi rumah, tetangga juga berdatangan karena penasaran,” ungkapnya.



Atas temuan guratan di irisan daging seukuran 10 cm itu, Dedi menyuruh istrinya tak melanjutkan memasak. Irisan daging itu dia taruh di lemari pendingin.

Dia sendiri mengaku sering melihat fenomena semacam ini di televisi atau media sosial. Namun ketika menemukannya sendiri, Dedi mengaku takjub
(ams)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1568 seconds (0.1#10.140)
pixels