115 Mahasiswa Sulsel yang Dipulangkan dari Arab Saudi, Dikarantina di Jakarta

Jum'at, 08 Mei 2020 - 10:27 WIB
loading...
115 Mahasiswa Sulsel yang Dipulangkan dari Arab Saudi, Dikarantina di Jakarta
Sebanyak 115 mahasiswa Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dipulangkan dari Arab Saudi kini telah tiba di Jakarta. Foto : SINDOnews/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Sebanyak 115 mahasiswa Sulawesi Selatan (Sulsel) yang dipulangkan dari Arab Saudi kini telah tiba di Jakarta.

Gubernur Sulsel, Prof HM Nurdin Abdullah menjelaskan, ke 115 mahasiswa tersebut saat ini juga telah menjalani karantina di mes-mes perwakilan Sulsel.

"Terkait pemulangan mahasiswa Arab Saudi, ini sudah kita karantina di mes kita di Jakarta," katanya di Posko Gugus Tugas Covid-19 Maros, Jumat (08/05/2020).

Menurut Nurdin, pemeriksaan rapid test telah dilakukan di Bandara Sokerno-Hatta. Selanjutnya para mahasiswa tersebut ada yang dikarantina maupun diisolasi di Jakarta. Sementara tiga orang diantaranya telah diserahkan ke Wisma Atlet.

Mahasiswa tersebut akan datang secara bertahap. "Kita masukan ke Harper, kalau kondisinya sudah bagus, kita pulangkan," jelas Nurdin.

Sementara itu, Bupati Maros, Hatta Rahman, menyampaikan bahwa, Ia juga memiliki 15 orang warganya di dalam rombongan tersebut.
(sri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1147 seconds (0.1#10.140)