Jelang Tugas, Satgas Marinir PAM Ambalat XXVI Jalani Rapid Test

loading...
Jelang Tugas, Satgas Marinir PAM Ambalat XXVI Jalani Rapid Test
Personel Satgas Marinir PAM Ambalat XXVI mengikuti rapid test, di Gedung Edianto Balai Prajurit Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (07/9/2020). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
SIDOARJO - Menjelang keberangkatan ke daerah penugasan, personel Satgas MarinirPAM Ambalat XXVI melaksanakan rapid testdi Gedung Edianto Balai Prajurit Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (07/9/2020).

Komandan Satgas Marinir Pam Ambalat XXVI, Lettu Marinir M Adam Keulana Septian mengatakan, rapid test tersebut untuk memastikan prajurit yang tergabung dalam Satgas Marinir Ambalat XXVI benar-benar siap dalam segi kesehatan serta terhindar dari berbagai macam virus dan penyakit yang dapat mengganggu pelaksanaan tugas. (Baca juga: Aksi KAMI di Gedung Sate Ricuh, Massa Usir Kelompok Tandingan)

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir, Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meyakinkan bahwa prajurit yang tergabung dalam Satgasmar Pam Ambalat XXVI yang akan berangkat melaksanakan penugasan benar-benar siap. (Baca juga: 500 Prajurit TNI Tiba di Papua, Antisipasi Kerawanan di Pegunungan)

"Terutama fisik dan kesehatannya siap dan memastikan terhindar dari virus COVID-19," tandasnya.

(shf)
TULIS KOMENTAR ANDA!
preload video
Top