Jelang Tugas, Satgas Marinir PAM Ambalat XXVI Jalani Rapid Test

Senin, 07 September 2020 - 18:27 WIB
loading...
Jelang Tugas, Satgas Marinir PAM Ambalat XXVI Jalani Rapid Test
Personel Satgas Marinir PAM Ambalat XXVI mengikuti rapid test, di Gedung Edianto Balai Prajurit Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (07/9/2020). Foto/SINDOnews/Ali Masduki
A A A
SIDOARJO - Menjelang keberangkatan ke daerah penugasan, personel Satgas Marinir PAM Ambalat XXVI melaksanakan rapid test di Gedung Edianto Balai Prajurit Brigif 2 Marinir Gedangan, Sidoarjo, Jawa Timur, Senin (07/9/2020).

Komandan Satgas Marinir Pam Ambalat XXVI, Lettu Marinir M Adam Keulana Septian mengatakan, rapid test tersebut untuk memastikan prajurit yang tergabung dalam Satgas Marinir Ambalat XXVI benar-benar siap dalam segi kesehatan serta terhindar dari berbagai macam virus dan penyakit yang dapat mengganggu pelaksanaan tugas. (Baca juga: Aksi KAMI di Gedung Sate Ricuh, Massa Usir Kelompok Tandingan)

Sementara itu, Komandan Batalyon Infanteri 3 Marinir, Letkol Marinir Tri Yudha Ismanto, menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meyakinkan bahwa prajurit yang tergabung dalam Satgasmar Pam Ambalat XXVI yang akan berangkat melaksanakan penugasan benar-benar siap. (Baca juga: 500 Prajurit TNI Tiba di Papua, Antisipasi Kerawanan di Pegunungan)

"Terutama fisik dan kesehatannya siap dan memastikan terhindar dari virus COVID-19," tandasnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)