Koordinasi dengan Unej, Kauje Pastikan Kesiapan Tegalboto Memanggil ke-3

Selasa, 08 Oktober 2024 - 07:18 WIB
loading...
A A A
Ia berharap acara ini dapat memicu lahirnya generasi jurnalis baru dari Unej. Kegiatan kedua adalahfortifikasi, yang terdiri dari seminar, workshop, dan pemberian bantuan beras fortifikasi. Program ini mendukung pengentasan masalah stunting menuju Indonesia Emas 2045.

“Kami berharap dapat membantu pemerintah dalam menurunkan angka stunting mendekati nol, meskipun tidak absolut,” ungkap Sholeh.

Acara ini juga akan memecahkan rekor MURI melalui kegiatansarapan bergiziberbahan dasar beras fortifikasi dengan partisipasi 1.000 orang pada16 Oktober, bertepatan denganHari Pangan Sedunia.

Kegiatan ketiga adalahentrepreneur coaching clinic, yang akan dilaksanakan di Kampus Unej Bondowoso. Sholeh menjelaskan bahwa workshop diselenggarakan di Pendopo Kabupaten Bondowoso, sebagai penghargaan kepadaKauje Korda Bondowoso.

“Kami tidak harus selalu terpusat di Jember. Ini adalah bentuk apresiasi kami kepada Korda Bondowoso,” tambah Sholeh.

Ia juga menyampaikan terima kasih kepada Universitas Jember yang selalu mendukung acara ini. “Kami tidak bisa melaksanakan acara ini tanpa dukungan dari Unej,” ujarnya.

Menanggapi hal tersebut,Kabiro Akademik Unej Mohamad Jazuli, menekankan pentingnya koordinasi yang intensif untuk memastikan kelancaran pelaksanaan rangkaian acara. TM ke-3 ini merupakan bagian dariDies Natalis Unej ke-60.

“Kegiatan ini menjadi bagian dari rangkaian peringatan Dies Natalis Unej ke-60, dan perlu adanya koordinasi yang intens agar segala persiapan bisa berjalan lancar,” jelas Jazuli.

Ia memastikan bahwa persiapan tempat dan kelengkapannya sudah dipersiapkan dengan baik. “Intinya, kami dari tim Unej sudah diberi amanah oleh pimpinan untuk melaksanakan TM ke-3 ini sebagai bagian dari Dies Natalis Unej tahun 2024,” tutupnya.
(ams)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)