Kisah Cinta Komjen Pol (Purn) Adang Daradjatun dan Nunun Nurbaetie Pada Pandangan Pertama

Senin, 26 Agustus 2024 - 09:53 WIB
loading...
Kisah Cinta Komjen Pol...
Mantan Wakapolri Komjen Pol (Purn) Adang Daradjatun dan istrinya, Nunun Nurbaetie bersama keluarga. Foto/Repro Buku Love Story Kisah Cinta Tokoh-tokoh Terkemuka
A A A
SOSOK Adang Daradjatun dan Nunun Nurbaetie jatuh cinta pada pandangan pertama. Keduanya tak dapat menyembunyikan getar-getar di dada dalam pertemuan pertama.

Keduanya merasa telah saling jatuh cinta pada pandangan pertama. Kisah cinta Komjen Pol (Purn) Adang Daradjatun yang saat itu sedang menjalani pendidikan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Sukabumi, Jawa Barat berawal ketika berkunjung ke rumah teman karibnya.



Ternyata sahabat yang dikunjungi merupakan sepupu Nunun. Hingga akhirnya Adang dan Nunun pun selanjutnya berkenalan.

"Pada pandangan pertama, kita saling menaruh perhatian walaupun kami belum tahu bisa menjalin hingga jangka panjang, bahkan membangun sebuah keluarga," tutur Nunun dikutip dari "Asmara Tanpa Kata pada Pandangan Pertama" dalam buku Love Story Kisah Cinta Tokoh-Tokoh Terkemuka yang diterbitkan Harian Seputar Indonesia (Koran SINDO) pada 2009, dikutip Senin (26/8/2022).

Keduanya beberapa kali bertemu dan semakin menebalkan rasa cinta. Selanjutnya Adang dan Nunun menjadi sepasang kekasih meski kata cinta tak terucap dari bibir Adang Daradjatun.

Adang bukanlah tipe yang mudah menyatakan perasaan kepada pasangan. Tapi cinta itu diwujudkan dalam bentukan perhatian yang luar biasa.



"Saya rasa itu anugerah dari Allah. Ternyata dia dilahirkan untuk saya dan saya pun dilahirkan untuk dia," sebut Nunun.

Di saat cinta sedang tumbuh bersemi, Adang dan Nunun harus ikhlas menjalani hubungan jarak jauh.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1884 seconds (0.1#10.140)