Pasar Comboran Malang Terbakar, Warga Dengar Suara Ledakan

Jum'at, 13 September 2024 - 19:28 WIB
loading...
Pasar Comboran Malang...
Kebakaran melanda Pasar Comboran Kota Malang. Kebakaran terjadi sekitar pukul 18.15 WIB, Jumat (13/9/2024). Foto/Avirista Aris Midaada
A A A
KOTA MALANG - Kebakaran melanda Pasar Comboran Kota Malang . Kebakaran terjadi sekitar pukul 18.15 WIB, Jumat (13/9/2024).

Terlihat di lokasi kejadian, api masih cukup membesar dari lantai dua pasar di Jalan Irian Jaya, Klojen, Kota Malang. Petugas pemadam kebakaran (Damkar) juga masih berusaha menaklukkan api.



Sementara jalan di depan pasar ditutup total untuk memudahkan pemadaman api. Aliran listrik di sepanjang Jalan Irian Jaya untuk menghindari konsleting listrik yang meluas.

Yuni, saksi mata sekaligus pedagang mengatakan, titik api awalnya terlihat di sektor timur Pasar Comboran di lantai dua pasar. Tapi tiupan angin membuat titik api kian membesar.

"Api habis maghriban sekitar jam 6 lebih, tadi dari sisi timur terus kena angin membesar apinya. Ada ledakan dua kali juga," kata Yuni.

Dari informasi yang dihimpun, bangunan pasar yang terbakar difungsikan sebagai gudang penyimpanan barang. Belum diketahui penyebab kebakaran dan berapa area yang terbakar.
(kri)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1637 seconds (0.1#10.140)