Dukung Ratu Ria Maryana di Pilkada Kota Serang, Partai Perindo Resmikan Posko Pemenangan

Kamis, 12 September 2024 - 21:38 WIB
loading...
Dukung Ratu Ria Maryana...
DPD Partai Perindo Kota Serang meresmikan posko pemenangan Calon Wali Kota Serang, Ratu Ria Maryana di Pilkada 2024 di Perumahan Bumi Kasemen Lestari, Serang. Foto/Fariz Abdullah
A A A
SERANG - DPD Partai Perindo Kota Serang meresmikan posko pemenangan Calon Wali Kota Serang, Ratu Ria Maryana di Pilkada 2024 di Perumahan Bumi Kasemen Lestari, Jalan Lingkungan Kedungleles, Kasemen, Kota Serang.

Posko Pemanangan ini dibangun agar kader dan simpatisan Partai Perindo serta warga bisa berkumpul dan mengatur strategi untuk memenangkan pasangan Calon Wali Kota - Calon Wali Kota Serang, Ratu Ria Maryana - Subadri Ushuluddin.



"Alhamdulillah Posko Pemenangan Calon Walikota Serang, Ratu Ria Maryana akan menjadi tempat kita semua untuk bersilaturahmi, berdiskusi dan mematangkan strategi untuk memenangkan Bu Ratu di Pilwalkot Kota Serang," kata Ketua DPD Partai Perindo Kota Serang, Rini Soraya, Kamis (12/9/2024).



Selain itu, posko pemenangan ini didirikan sebagai bentuk keseriusan Partai Perindo memenangkan pasangan calon Ratu Ria Maryana - Subadri Ushuluddin.

"Kita semua sepakat untuk berjuang bersama memenangkan Ratu Ria - Subadri di Pilwalkot Kota Serang. Utamanya adalah mengawal setiap aspirasi masyarakat,"tandasnya.

Lebih jauh Rini mengungkapkan alasan pihaknya mendukung Ratu Ria Maryana - Subadri Ushuluddin karena terdapat kesamaan dalam visi dan misi.



"Kita juga melihat potensi kepemimpinan yang dimiliki oleh Ratu Ria,"ucapnya.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1805 seconds (0.1#10.140)