Parah! Bullying Siswa SMK Negeri 1 Gorontalo, Korban Ditendang, Disiram dan Dicekoki Miras

Kamis, 12 September 2024 - 15:05 WIB
loading...
Parah! Bullying Siswa...
Siswa SMK Negeri 1 Kota Gorontalo dibully oleh sejumlah teman-temannya dengan ditendang, disiram air dan dicekoki miras hingga klenger jatuh tergeletak. Foto/Tangkapan Layar
A A A
GORONTALO - Perundungan atau bullying menimpa salah satu siswa SMK Negeri 1 Kota Gorontalo. Korban dibully oleh sejumlah teman-temannya dengan ditendang, disiram air dan dicekoki minuman keras (miras) hingga klenger tak berdaya.

Aksi kekerasan itu direkam oleh salah satu siswa hingga akhirnya beredar luas dan viral. Pelaku dan korban diketahui merupakan teman seangkatan, yakni di kelas 10.



Dalam video yang viral terlihat tiga orang pelaku bullying menggotong sebuah ember dan menyiram korban yang sudah tergeletak tak berdaya di tanah.

Korban perundungan yang sudah direcoki miras terlihat duduk tak berdaya di atas tanah saat seorang pelaku menyiramkan air ke arah tubuhnya.



Dalam penggalan video lainnya, salah pelaku perundungan menendang korban. Aksi kekerasan itu selanjutnya coba dilerai siswa lainnya.

Akibat dari bullying ini, korban harus dilarikan ke RSUD Aloei Saboe, Kota Gorontalo karena mengalami beberapa luka fisik dan muntah muntah.



Peristiwa perundungan ini terjadi di halaman belakang salah satu SMK Negeri Kota Gorontalo pada Selasa (10/9/2024). Pihak sekolah membenarkan kejadian tersebut.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1352 seconds (0.1#10.140)