Simak! Ini Rekayasa Lalu Lintas di Pekanbaru saat Riau Bhayangkara Run

Sabtu, 13 Juli 2024 - 10:39 WIB
loading...
A A A
Berikutnya, kendaraan yang datang dari selatan (Jalan Kaharuddin Nasution) hendak menuju ke utara, dapat melewati jalan bandara, masuk ke Jalan Rawa Indah, terus ke Jalan Arifin Ahmad dan Jalan Soekarno Hatta.

Sedangkan kendaraan dari arah barat (Jalan Tuanku Tambusai) hendak menuju ke utara, dapat melalui Jalan KH Ahmad Dahlan, Jalan Pepaya dan terus ke Jalan Ahmad Yani.

Setelah itu kendaraan dari arah barat (Jalan Tuanku Tambusai) dengan tujuan ke selatan atau bandara.

”Kendaraan dapat berbelok ke arah Jalan Jenderal Sudirman. Dengan catatan, hanya diperbolehkan melalui lajur paling kiri,” imbuhnya.

Lalu, kendaraan dari arah barat (Jalan Arifin Ahmad) menuju ke selatan, dapat berbalik di u-turn MNC, dan masuk ke Jalan Rawa Indah. Seterusnya, kendaraan dari arah timur (Jalan Harapan Raya) yang akan ke utara.

Kendaraan dapat masuk melalui flyover berbelok ke kanan (hanya dapat menggunakan lajur paling kiri) dan berbelok ke arah Jalan Tuanku Tambusai.

Bagi kendaraan peserta dan masyarakat yang ikut menyelenggarakan Riau Bhayangkara Run dapat memarkirkan kendaraan di 20 titik lokasi parkir dan semuanya gratis. Kegiatan Riau Bhayangkara Run akan digelar besok dengan peserta 10.000 pelari.

Pelari berasal dari seluruh Tanah Air. Event ini akan melombakan Jarak 5k, 10k dan 20k.
(ams)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)