Simak! Ini Rekayasa Lalu Lintas di Pekanbaru saat Riau Bhayangkara Run

Sabtu, 13 Juli 2024 - 10:39 WIB
loading...
Simak! Ini Rekayasa...
Kepolisian mulai menutup sejumlah ruas dalam kota di Pekanbaru untuk menyukseskan Riau Bhayangkara Run pada Minggu 14 Juli 2024. Foto/Polda Riau
A A A
PEKANBARU - Polresta Pekanbaru dan Polda Riau mulai menutup sejumlah ruas dalam kota di Pekanbaru. Jalanan ditutup dan dialihkan karena ada even Riau Bhayangkara Run pada Minggu 14 Juli 2024.

”Untuk itu kita mohon maaf kepada masyarakat karena ada rekayasa lalu lintas terhadap kegiatan ini,” kata Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Alvin Agung Wibawa kepada iNews Media Group, Sabtu (13/7/2024)

Rekayasa lalu lintas sendiri akan dilakukan dari Satlantas Polda Riau dan Direktorat Lalu Lintas (Ditlantas) Polda Riau. Event kegiatan Bhayangkara akan dipusatkan di sekitaran Jalan Jendral Sudirman, Gajah Mada hingga ke Rumbai.



Dirlantas Polda Riau Kombes Pol Taufiq Lukman Nurhidayat mengatakan, untuk pengalihan arus lalu lintas, yakni kendaraan yang datang dari arah utara (Rumbai Pesisir) menuju arah Jalan Jenderal Sudirman (bandara) dapat melalui Jalan Sekolah.

Kemudian terus ke Jalan Yos Sudarso, Jalan Riau, masuk ke Jalan Soekarno Hatta atau ke Jalan Ahmad Yani. Kendaraan dari arah barat (Jalan Juanda) yang akan menuju arah timur, dapat berputar di u-turn bawah Jembatan Siak IV.

Lalu masuk ke Jalan Jenderal Sudirman, terus ke Jalan Tanjung Datuk atau ke Jalan Setia Budi.

”Sementara kendaraan yang datang dari arah barat (Jalan Juanda) yang akan menuju ke Bandara Sultan Syarif Kasim II, dapat melalui Jalan Riau, masuk ke Jalan Soekarno Hatta dan Jalan Arifin Ahmad," tukasnya.



Kendaraan yang datang dari arah timur (Jalan Setia Budi) yang akan ke selatan (bandara), dapat melalui Jalan Sultan Syarif Kasim, terus ke Jalan Hangtuah, Jalan Diponegoro, Jalan Pattimura, dan Jalan Jenderal Sudirman. Dengan catatan, hanya boleh menggunakan lajur kiri.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2217 seconds (0.1#10.140)