Karamah Habib Sholeh Tanggul: Bisa Pindahkan Anus Anak Raja

Kamis, 04 April 2024 - 09:00 WIB
loading...
A A A


Tanpa pikir panjang raja pun mengirim utusannya untuk mengundang Habib Sholeh Tanggul. Singkat cerita, Habib Sholeh pun tiba di Arab Saudi memenuhi undangan itu. Sang raja lantas menyiapkan jamuan besar-besaran untuk menyambut Habib Sholeh.

Habib Alwi pun menyambut Habib Sholeh dengan hangat hingga keduanya terlibat obrolan akrab layaknya kawan lama yang lama tidak bertemu. Pada saat bersamaan, anak raja yang cacat tadi rupanya sedang duduk di kursi.

Tak berselang lama, Habib Sholeh menghampiri anak itu dan ditepuk bagian belakangnya seraya berkata; "Bikher ente, bikher ente, Insya Allah bikher," begitulah kata Habib Sholeh.

Setelah berucap seperti itu, Habib Sholeh lantas berkata kepada Habib Alwi Al Maliki; ”Ayo Habib kita pergi dari sini. Ana ingin ke tempat antum," katanya.

Raja Arab yang mendengarnya langsung ikut nimbrung. "Ya Habib Alwi. Inikah yang antum bilang habib keramat? Wala salam, wala kalam, wala ngobatin masak sudah mau pergi begitu saja," celetuk raja tanpa sedikitpun ditanggapi Habib Sholeh.

Tak lama kemudian tiba-tiba saja si anak yang duduk di kursi tadi berteriak mengucapkan kalimat takbir. ”Allahuakbar,Allahuakbar,”. Rupanya anak itu kaget kegirangan lantaran lubang yang ada di pinggangnya sudah tertutup dan pindah ke belakang sebagaimana dubur manusia.

”Oh iya, tadi belakang saya di tepuk-tepuk oleh Habib Sholeh," ujar anak itu.

Sontak raja ikut bahagia dan akhirnya baru mempercayai kekeramatan Habib Sholeh. Ia lalu menawarkan satu peti berisi emas sebagai hadiah untuk Habib Sholeh Tanggul. ”Ya Habib Sholeh, ini ada emas satu peti untukmu," ucap raja.

“Simpan saja emasmu. Ana lebih kaya dari antum. Kalau perlu ana yang kasih antum," jawab Habib Sholeh.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1517 seconds (0.1#10.140)