Ayudia C, Hadirkan Solusi Perempuan Berhijab Yang Ingin Tampil Elegan dan Stylish

Senin, 10 Agustus 2020 - 12:48 WIB
loading...
A A A
Serta sangat cocok untuk membuat tampilan hijab yang fashionable namun tetap sopan. Selanjutnya Blus Rayon Lengan Panjang.

Memadukan atasan dan bawahan yang memiliki satu tone warna juga menjadi salah satu teknik yang digunakan untuk menghasilkan look yang minimalis. Seperti yang digunakan selebgram Anggie Siti Rimayani (@anggierimafebriani).

Selebgram asal Bandung ini memadukan Blus Rayon UNIQLO berwarna putih gading dengan Rok Panjang Linen Ikat Pinggang berwarna senada yang menghasilkan tampilan elegan minimalis, membuat fashion kamu terlihat outstanding saat beraktivitas. Blus Rayon UNIQLO ini terbuat dari bahan tahan kerut yang memudahkan perawatannya serta desain yang serbaguna sehingga menjadikannya cocok untuk acara santai dan formal.

Selain itu ada lagi Gaun T Panjang Mercerized. Katun. Salah satu trik fashion yang bisa membuat kamu terlihat stylish adalah dengan memanfaatkan teknik layering.

Hal itu cukup menarik saat digunakan oleh selebgram Chiki Fawzi (@chikifawzi). Ia menggunakan Gaun T Panjang Mercerized Katun yang mempunyai potongan panjang dan lurus yang memberikan kesan santai.

Dilengkapi dengan celah samping untuk gerakan kaki yang lebih leluasa dan kantong di kedua sisi. Ia memadupadankan gaun ini dengan Blus Rayon Lengan Panjang sebagai inner dan mengkombinasikannya dengan Rok Panjang Sifon Pleated.

Tampilan ini memberikan kesan yang feminim dan penambahan outer seperti jaket dapat menghasilkan look yang lebih edgy saat berada di luar ruangan.

Ayudia C mengungkapkan, essential items dan inspirasi padu-padan gaya hijab minimalis yang sedang ramai diperbincangkan di kalangan influencer itu karena material kain yang ringan, nyaman, dan cocok untuk teknik layering.

Masih banyak inspirasi padu padan hijab outfit lainnya yang bisa ditemukan dalam Uniqlo Modeat Wear Manual Styled by Ayudia C.

Dengan adanya panduan ini diharapkan para pengguna hijab bisa dengan mudah mengaplikasikan gaya hijab minimalis sesuai dengan kepribadian mereka. (Baca juga: Sambut HUT RI ke-75, Pemuda di Gresik Gotong-Royong Percantik Lokasi Wisata)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1958 seconds (0.1#10.140)