Nyamar Jadi Perempuan Berjilbab, Pria di Bandung Nekat Jadi Begal Payudara

Senin, 22 November 2021 - 15:40 WIB
loading...
Nyamar Jadi Perempuan Berjilbab, Pria di Bandung Nekat Jadi Begal Payudara
Seorang pria di Bandung menyamar menjadi wanita berhijab dan menjadi begal payudara.Foto/ilustrasi
A A A
BANDUNG - Terdorong kelainan seksual yang dialaminya, pria berinsial H (40) menyamar menjadi seorang perempuan berjilbab dan nekat menjadi begal payudara .

Warga Kampung Babakan Sondari, Kecamatan Soreang, Kabupaten Bandung itu menyamar menjadi seorang perempuan berjilbab hanya untuk memenuhi hasrat kelainan seksualnya.

H melancarkan aksinya dengan meraba payudara korbannya, seorang perempuan berinisial NT di Gang Ghojali Kampung Babakan Sondari Desa Pangauban Kecamatan Katapang Kabupaten Bandung, Sabtu, (20/11/2021) sekitar pukul 18.30 WIB.

Baca juga: Gugatan Praperadilan Tersangka Pinjol Ilegal Ditolak, Hakim Beberkan Alasannya

"Pelaku ini menyamar jadi wanita dan bergelagat jadi wanita," ungkap Wakil Kapolresta Bandung, AKBP Dwi Indra Lesmana kepada wartawan, Senin (22/11/2021).

Menurut Indra, sebelum melakukan perbuatan nekatnya, pelaku sempat membuntuti korbannya menggunakan sepeda motor.

Tiba di lokasi kejadian, pelaku awalnya berpura-pura menanyakan alamat kepada korban. Namun, sesaat kemudian, pelaku langsung meraba payudara korbannya itu.

"Motif pelaku karena terdorong hasrat seksual dan pengakuannya sudah dua kali melakukan aksinya dengan menyamar sebagai wanita menggunakan jilbab," tutur Indra.

Baca juga: TKW Karawang di Abu Dhabi Diduga Dijual Majikan untuk Layani Seks Pria Hidung Belang

Polisi yang mendapat laporan dari korban langsung bergerak mengamankan pria yang sudah berkeluarga tersebut. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu set pakaian wanita, helm, dua buah balon, dan satu unit sepeda motor.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1663 seconds (11.210#12.26)