Ayudia C, Hadirkan Solusi Perempuan Berhijab Yang Ingin Tampil Elegan dan Stylish

Senin, 10 Agustus 2020 - 12:48 WIB
loading...
Ayudia C, Hadirkan Solusi Perempuan Berhijab Yang Ingin Tampil Elegan dan Stylish
Essential items dan inspirasi padu-padan gaya hijab minimalis yang sedang ramai diperbincangkan di kalangan influencer. Foto/Ist
A A A
SURABAYA - Uniqlo Modeat Wear Manual Styled by Ayudia C, ternyata banyak menarik perhatian masyarakat Indonesia.

Koleksi tersebut diluncurkan untuk menjawab kebutuhan perempuan berhijab Indonesia yang ingin tampil elegan dan stylish melalui produk-produk LifeWear UNIQLO yang nyaman dan fungsional.

Hal ini juga menarik minat para influencer yang beramai-ramai memposting OOTD mereka yang terinspirasi dari styling buku panduan kolaborasi UNIQLO dengan Ayudia C ini.

Mereka menampilkan berbagai padu-padan produk UNIQLO yang memberikan ragam tampilan elegan minimalis yang cocok digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

Gaya hijab minimalis (Hijami) dan essential item dengan tampilan minimalis namun tetap elegan itu diantaranya TTECH T-shirt Fleece Turtleneck.

Gaun ini sangat cocok jika dikombinasikan dengan atasan HEATTECH T-shirt Fleece Turtleneck dan bawahan celana EZY. Seperti yang dikenakan oleh selebgram asal Malang Richa Etika Ulhaq (@richaeu).

Bahan HEATTECH T-shirt Fleece Turtleneck yang lembut memberikan kesan tertutup namun tetap nyaman dikenakan di iklim tropis seperti Indonesia.

Untuk menambahkan kesan gaya yang lebih formal. Pemakai bisa menambahkan belt yang menjadi aksesori tambahan untuk menunjang penampilan ke kantor.

Kemudian Celana Legging Ultra Stretch. Jika punya midi dress, tapi kurang yakin bagaimana memakainya karena sudah menggunakan hijab? Kali ini bakal tampil keren dengan mengkombinasikan Gaun Waffle V Neck Lengan Panjang dengan Kemeja Linen Lengan Panjang sebagai inner, lalu dipadukan dengan Celana Legging Ultra Stretch berwarna gelap.

Hal itu dicontohkan oleh selebgram Gina Fauzia (@ginayf). Celana Legging UNIQLO yang terbuat dari kain Ultra Stretch ini sangat elastis untuk membungkus kaki dan dilengkapi dengan teknologi pengeringan cepat, membuat tubuh mudah bergerak dan nyaman digunakan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2468 seconds (0.1#10.140)