Diskusi Bersama TPN Ganjar-Mahfud, Gen-Z di Lampung Bahas Kebudayaan hingga Sampah

Rabu, 20 Desember 2023 - 06:41 WIB
loading...
Diskusi Bersama TPN Ganjar-Mahfud, Gen-Z di Lampung Bahas Kebudayaan hingga Sampah
Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud berdiskusi dengan generasi Z di Bandarlampung, Lampung, Selasa (19/12/2023) malam. Foto/MPI/Ira Widyanti
A A A
BANDARLAMPUNG - Wakil Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud Komjen Pol (Purn) Gatot Eddy melakukan silaturahmi dan diskusi bersama dengan generasi Z (Gen-Z) Lampung di Bandarlampung, Lampung, Selasa (19/12/2023) malam.

Dalam diskusi tersebut, para Gen-Z melontarkan pertanyaan-pertanyaan kritis terhadap mantan Wakapolri tersebut.



Salah seorang Gen-Z Mega Diana Zam-Zam menanyakan komitmen Ganjar-Mahfud dalam menghidupkan kebudayaan di tengah masyarakat.

"Saya ingin tanya, bagaimana komitmen bahwa Ganjar-Mahfud itu dapat menghidupkan kebudayaan pada generasi muda. Karena kita tahu, itu kadang dianggap generasi stroberi yang lemah. Bagaimana caranya bisa mengenalkan Ganjar-Mahfud kepada generasi muda sehingga kami bisa menetapkan hati pada pasangan calon nomor 03 ini," ujarnya.

Menjawab pertanyaan tersebut, Gatot mengatakan bahwa Ganjar-Mahfud punya komitmen dan program yang telah disusun secara lengkap.

"Beliau sangat komitmen pada budaya, dia mengatakan bahwa memang seni budaya kurang perhatian. Tapi dalam visi-misinya Ganjar-Mahfud ingin kembangkan budaya di nasional dan daerah," ungkapnya.



Gen-Z lainnya, Nope mempertanyakan komitmen Ganjar-Mahfud dalam menjaga lingkungan serta mengatasi permasalahan sampah di Provinsi Lampung.

"Kebetulan saya adalah anggota grup sampah, yang bersama dengan teman lain salah satunya adalah Pandawara. Kalau bapak Ganjar terpilih apa solusi konkrit untuk masalah sampah?," tanya dia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1690 seconds (0.1#10.140)