Brutal! Prajurit TNI Berseragam Loreng Dihajar Pemabuk Beramai-ramai di Grobogan

Senin, 04 Desember 2023 - 19:50 WIB
loading...
A A A
Wakapolres Grobogan, Kompol Gali Atmajaya menjelaskan, baru lima pelaku pengeroyokan yang berhasil ditangkap. "Bisa dimungkinkan jumlah pelaku pengeroyokan akan bertambah, hal ini didasarkan keterangan dari kelima pelaku yang sudah tertangkap," ujarnya.



Dari hasil pemeriksaan, Atmaja menyebut, para pelaku pengeroyokan mengaku dalam kondisi mabuk berat sehingga tidak bisa kontrol diri. Sementara itu, Dandim 0717 Grobogan, Letkol Arh. Muda Setiawan mengaku sangat geram melihat anggotanya dianiaya saat bertugas.

Dia meminta agar seluruh pelaku pengeroyokan prajurit TNI tersebut, dijatuhi hukuman sesuai hukum yang berlaku. "Ini untuk memberikan efek jera kepada pelaku pengeroyokan, dan memberikan pelajaran bagi warga lainnya untuk tidak main hakim sendiri terhadap aparat yang sedang bertugas," tegas Setiawan.

Lima pelaku yang berhasil ditangkap, sempat mengelak bahwa mereka melakukan pengeroyokan. Mereka hanya berupaya melerai pengeroyokan tersebut. Tak hanya menangkap pelaku, polisi juga menyita sejumlah barang bukti pengeroyokan untuk kepentingan penyelidikan.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2922 seconds (0.1#10.140)