Geger Video Mesum 3 Siswi SMP di Grobogan, Polisi: Kita Masih Dalami

Kamis, 02 Mei 2024 - 16:40 WIB
loading...
Geger Video Mesum 3 Siswi SMP di Grobogan, Polisi: Kita Masih Dalami
Video mesum tiga siswi SMP di Grobogan beredah dan viral. Ketiga siswi asal tiga SMP berbeda itu video asusila itu berdurasi dari puluhan detik hingga 10 menit. Foto/Ilustrasi/Dok.SINDOnews
A A A
GROBOGAN - Video mesum tiga siswi SMP di Grobogan, Jawa Tengah beredar dan viral. Ketiga siswi asal tiga SMP berbeda itu video asusila itu berdurasi dari puluhan detik hingga 10 menit.

Setidaknya ada 5 video yang tersebar luas dengan durasi berbeda. Melihat kondisi ini Kepolisian turun tangan menyelidiki di balik motif penyebaran video mesum ini.



"Masih dalam penyelidikan belum ada hasil baru dari penyelidikan ini. Iya sudah ada kabar dan kita dalami. Baik itu selebgram atau anak SMP vs SMK di sini (Kabupaten Grobogan)," jelas Kasat Reskrim Polres Grobogan, AKP Agung Joko Haryono kepada MPI, Kamis (2/5/2024).

Lebih lanjut AKP Agung menjelaskan, beredarnya vidio ini kepolisian masih mendalami apa motif di baliknya. Bisa saja terjadi tindak pidana ancaman pemerasan, ancaman kekerasan atau motif lainnya.



Hanya saja, AKP Agung mantan Kanit 4 Tipiter Polrestabes Surabaya ini belum bisa merinci secara detail.

"Kita masih dalami baik itu adanya pelanggaran UU ITE, atau motif lain. Nanti jika ada tindak lanjut kami akan kabari," lanjutnya.



Perlu di ketahui, video selebgram asal Purwodadi beredar dua vidio yang viral di jejaring sosial media.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7262 seconds (0.1#10.140)