Gempar, Penemuan Mayat Wanita Terikat Tanpa Busana di Sungai Tegalgubug Lor Cirebon

Rabu, 08 Mei 2024 - 16:17 WIB
loading...
Gempar, Penemuan Mayat Wanita Terikat Tanpa Busana di Sungai Tegalgubug Lor Cirebon
Keluarga korban menunjukkan foto Indah Fitriani yang jenazahnya ditemukan di Sungai Tegalgubug Lor, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon. Foto/Toiskandar
A A A
CIREBON - Penemuan mayat wanita remaja tanpa busana di Sungai Tegalgubug Lor, Kecamatan Arjawinangun, Kabupaten Cirebon , Jawa Barat, Rabu (8/5/2024), membuat gempar warga.

Korban diketahui bernama Indah Fitriani warga Kecamatan Panguragan yang bekerja di sebuah pabrik di Majalengka dan hilang kontak sejak Sabtu (4/5/2024) malam.

Jenazah korban ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan leher dan tangan terikat serta tidak mengenakkan celana.



Pihak keluarga menemukan banyak ketidakwajaran pada jenazah korban seperti leher terjerat hingga lidah menjulur dan tangan terikat hingga adanya bekas bacokan di bagian kepala belakang.

Bibi korban Siti Sholihah berulang kali menangis tak menyangka korban yang dikenali dari tanda di tubuhnya meninggal dengan cara yang tragis.

Sebelum dikabarkan hilang kontak, korban sempat meminta izin kepada perusahaan untuk istirahat setelah mengalami masalah pada lambungnya.

Penjaga kost, Nunung, sempat melihat status whatsapp korban dan menanyakan kondisi kesehatannya. Namun, pada Sabtu (4/5/2024) malam telepon selular korban sudah tidak aktif hingga keberadaannya tidak diketahui.



Pihak keluarga juga tidak menemukan tas dan telepon selular korban. Kepolisian belum memberikan keterangan terkait kasus yang menghebohkan ini dan kasusnya ditangani Satreskrim Polresta Cirebon.
(wib)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2354 seconds (0.1#10.140)