Mabuk Miras, Suami Siri Aniaya Mantan Istri dengan Pisau di Semarang

Senin, 22 April 2024 - 17:50 WIB
loading...
Mabuk Miras, Suami Siri Aniaya Mantan Istri dengan Pisau di Semarang
Rekan pelaku penusukan diamankan petugas Polsek Semarang Barat, Senin (22/4/2024). Foto/Ist
A A A
SEMARANG - Seorang wanita yang bekerja sebagai asisten rumah tangga (ART) di Semarang berinisial SA (31) menjadi korban penganiayaan oleh mantan suami sirinya berinisial MN. Peristiwa ini terjadi di Jalan Wologito VIII, Kelurahan Kembangarum, Kecamatan Semarang Barat, Kota Semarang, pada Minggu malam (21/4/2024) sekitar pukul 20.00 WIB.

Menurut Kapolsek Semarang Barat, Kompol Andre Bachtiar, pelaku yang dalam kondisi mabuk minuman keras (miras) datang ke rumah korban bersama rekannya setelah sebelumnya menenggak miras di wilayah Banyumanik Semarang.

"Saat bertemu korban di tempat kerjanya, pelaku tanpa sebab yang jelas langsung menyerang korban dengan pisau yang telah dipersiapkan," ungkapnya, Senin (22/4/2024).

Korban menderita 5 luka tusuk dan sayatan di lengan kiri, bahu kanan, leher, dan payudara kiri. Usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur dari lokasi kejadian. Baca Juga: Terduga Pelaku Penganiayaan Driver Ojol di Semarang Tewas

Korban yang terluka parah kemudian dilarikan ke rumah sakit swasta terdekat dan hingga saat ini masih menjalani perawatan.

"Korban sudah bisa diajak bicara, pelan-pelan, diduga (motif) sakit hati," ujar Kapolsek.

Polisi saat ini tengah memburu pelaku dan memeriksa rekan pelaku yang saat kejadian ditinggal kabur setelah aksi penganiayaan.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0663 seconds (0.1#10.140)