Viral! Remaja 14 Tahun Tertangkap Basah saat Bobol SMA Negeri 4 Tanjungpinang

Senin, 04 Desember 2023 - 18:26 WIB
loading...
Viral! Remaja 14 Tahun Tertangkap Basah saat Bobol SMA Negeri 4 Tanjungpinang
Seorang remaja pria berinisial M (14), tertangkap basah saat mencuri di SMA Negeri 4 Tanjungpinang. Foto/iNews TV/Humala Nasution
A A A
TANJUNGPINANG - Video penangkapan pencuri di SMA Negeri 4 Tanjungpinang, Kota Tanjungpinang, Kepulauan Riau (Kepri), viral di media sosial. Pencuri tersebut masih remaja, diketahui berinisial M (14).



Penangkapan pelaku pencurian ini, dilakukan oleh penjaga sekolah yang memergoki pencuri tersebut saat mengendap-endap masuk ke dalam sekolah. Pelaku pencurian ditangkap saat mencuri barang berharga di ruang guru.



Kapolsek Bukit Bestari, AKP Yuhendri mengatakan, dari hasil pemeriksaan diketahui aksi pencurian ini sudah dilakukan oleh pelaku sebanyak dua kali. "Aksi pertama, pelaku berhasil mencuri cincin emas yang ditinggal pemiliknya disalah satu laci meja di ruang guru," ujarnya.



Pada aksi kedua, pelaku pencurian akhirnya berhasil ditangkap penjaga sekolah. Meski sudah tertangkap tangan mencuri, pelaku kemudian dibebaskan setelah kasus ini berakhir damai dengan pertimbangan pelaku masih anak-anak, dan korban pemilik cincin sudah memaafkan perbuatan pelaku dengan harapan pelaku jera.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2468 seconds (0.1#10.140)