Kecelakaan Maut Akibat Sopir Truk Mabuk Miras, 3 Orang Sekeluarga Tewas

Minggu, 05 Mei 2024 - 10:10 WIB
loading...
Kecelakaan Maut Akibat Sopir Truk Mabuk Miras, 3 Orang Sekeluarga Tewas
Kecelakaan maut yang menewaskan tiga orang sekeluarga terjadi di Jalur Ngawi-Bojonegoro, Jawa Timur antara truk tangki elpiji yang menabrak sepeda motor. Foto/iNews TV/Asfi Manar
A A A
NGAWI - Kecelakaan maut menewaskan tiga orang sekeluarga terjadi di Jalur Ngawi-Bojonegoro antara truk tangki elpiji yang oleng dan menabrak sepeda motor. Saat kejadian sopir truk dalam kondisi mabuk miras.

Akibat kejadian ini, jalur Ngawi-Bojonegoro ditutup total. Kejadian tragis itu berlangsung di Desa Sumberejo, Kecamatan Margomulyo, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (4/5/2024) petang.


Saksi mata kejadian, Darsono menyebut, kecelakaan terjadi ketika truk tangki yang membawa muatan 13 ribu liter elpiji melaju dari Bojonegoro menuju Ngawi. Truk dalam kondisi oleng karena diduga sopir dalam pengaruh alkohol.



Kasatlantas Polres Bojonegoro, AKP Anjar Rahmat Putra menjelaskan, Sebelum terguling, truk yang dikemudikan oleh Sutrisno, warga Wonogiri, Jawa Tengah, terlebih dahulu menabrak pemotor bernama Sumbito, warga Bojonegoro, yang membawa istri dan anaknya dari arah berlawanan.

Akibatnya, Sumbito bersama istri dan anaknya tewas di lokasi kejadian.

Selain menewaskan satu keluarga, truk tangki elpiji itu terguling dan melintang menutup jalanan. Karena muatan yang sensitif dan berbahaya, kecelakaan ini memaksa penutupan total jalur Ngawi-Bojonegoro hingga saat ini.



"Para korban, yaitu Sumbito (38), istrinya Titi Yani (37), dan anak mereka Arjuno Ozzy (7), telah disemayamkan di kamar jenazah Rumah Sakit Soeroto Ngawi," ujarnya.

Sementara sopir truk, saat diamankan, masih belum sadar dari pengaruh mirasnya dan kini tengah ditahan di Polsek Margomulyo.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1647 seconds (0.1#10.140)