Selingkuh dengan Istri Orang Berujung Maut, Sekdes di Tuban Tewas Ditabrak dan Dibacok

Rabu, 25 Oktober 2023 - 14:46 WIB
loading...
A A A
Menurut Kapolsek Kerek, AKP Darmono, korban saat itu mengendarai motor trail dari arah selatan. Kemudian ditabrak oleh pelaku menggunakan mobil dari belakang. "Korban sempat lari, namun dikejar pelaku dan dibacok berulang kali," tuturnya.

Setelah melakukan pembunuhan terhadap korban, pelaku sempat kabur dengan berjalan kaki disambung menumpang kendaraan yang melintas. Pelaku kabur hingga 10 jam lamanya, usai peristiwa pembunuhan tersebut.

Dalam kondisi kalut usai membunuh korban, akhirnya pria berusia 45 tahun tersebut memilih untuk menyerahkan diri ke Polsek Grabagan, pada Selasa (24/10/2023) malam. Polsek Grabagan dengan TKP pembunuhan di Desa Hargoretno, berjarak sekitar 10 km.



Dari pemeriksaan sementara, polisi menyebut motif pembunuhan tersebut karena rasa sakit hati pelaku mengetahui korban telah berselingkuh dengan istrinya. Antara pelaku dengan korban pembunuhan, masih memiliki hubungan saudara sebagai paman dan keponakan.

Sakit hati pelaku pembunuhan ini, berawal saat dia dan istrinya sedang merantau ke Kalimantan selama beberapa tahun. Selama di Kalimantan, istri pelaku ketahuan saling berkirim pesan mesra dengan korban. Pelaku sempat mengingatkan istrinya, tetapi tidak digubris.

Pasangan suami istri tersebut, akhirnya pulang kembali ke desanya sekitar lima bulan lalu. Ternyata, perselingkuhan antara istri pelaku dengan korban terus berlanjut, hingga membuat pelaku sakit hati dan berniat membunuh korban.

Selingkuh dengan Istri Orang Berujung Maut, Sekdes di Tuban Tewas Ditabrak dan Dibacok


Kapolres Tuban, AKBP Suryanto menyebut, pembunuhan tersebut telah direncanakan. Hal itu dibuktikan, dari rencana tersangka menyewa mobil pikap untuk membuntuti korban saat berangkat rapat ke Kantor Kecamatan Kerek.

Saat situasi sepi, pelaku langsung menabrak korban dari belakang, kemudian mengejar dan membacoknya menggunakan parang yang telah disiapkan, hingga korban tewas akibat luka parah di kepala, tangan, dan perut. "Motifnya sakit hati karena korban selingkuh dengan istri pelaku," tegas Suryanto.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2349 seconds (0.1#10.140)