Selingkuh dengan Istri Orang Berujung Maut, Sekdes di Tuban Tewas Ditabrak dan Dibacok

Rabu, 25 Oktober 2023 - 14:46 WIB
loading...
Selingkuh dengan Istri Orang Berujung Maut, Sekdes di Tuban Tewas Ditabrak dan Dibacok
Sekretaris Desa (sekdes) Hargoretno, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Agus Sutrisno tewas ditabrak dan dibacok suami dari wanita yang diduga selingkuh dengan korban. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
A A A
TUBAN - Kasus pembunuhan menggemparkan warga Desa Hargoretno, Kecamatan Kerek, Kabupaten Tuban, Jatim, pada Selasa (24/10/2023). Korban pembunuhan tersebut, merupakan Sekretaris Desa (Sekdes) Hargoretno (37).



Korban tewas usai ditabrak pakai mobil, dan dibacok secara berulang kali oleh pria warga Desa Hargoretno, yang diketahui bernama Jano. Pembunuhan ini, diduga dipicu oleh kasus perselingkuhan antara korban dengan istri pelaku.



Korban tewas dibunuh saat hendak berangkat rapat ke Kantor Kecamatan Kerek, dengan mengendarai motor trail bernomor polisi S 2182 EAF. Korban sempat terjatuh dari motornya, setelah ditabrak dari belakang oleh pelaku menggunakan mobil.



Usai terjatuh, korban berupaya menyelamatkan diri dengan lari ke area persawahan. Pelaku tetap mengejar korban, dan membacoknya hingga tewas bersimbah darah, dan terkapar di tengah area persawahan.

Petugas dari Polres Tuban, langsung mendatangi lokasi pembunuhan dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi petugas gabungan ke RSUD dr R. Koesma Tuban, untuk menjalani autopsi.

Camat Kerek, Nanang Wahyudi mengatakan, sebelum kejadian pembunuhan tersebut, memang ada undangan rapat yang diikuti oleh kepala desa (Kades), dan Sekdes di Kecamatan Kerek. "Rapatnya membahas soal dana desa, dan alokasi dana desa tahun depan," ungkapnya.

Selingkuh dengan Istri Orang Berujung Maut, Sekdes di Tuban Tewas Ditabrak dan Dibacok
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1928 seconds (0.1#10.140)