Onwer Kopi Selangit Tewas Ditikam Maling

Rabu, 15 Mei 2024 - 14:52 WIB
loading...
Onwer Kopi Selangit Tewas Ditikam Maling
Fatkhur Rozi seorang owner Kopi Selangit tewas dibunuh oleh pencuri yang menyatroni rumahnya di Desa Karang Panggung, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, Senin (13/5/2024) pukul 23.00 WIB. Foto/Istimewa
A A A
MUSI RAWAS - Fatkhur Rozi seorang owner Kopi Selangit tewas dibunuh oleh pencuri yang menyatroni rumahnya di Desa Karang Panggung, Kecamatan Selangit, Kabupaten Musi Rawas, Senin (13/5/2024) pukul 23.00 WIB. Peristiwa pembunuhan yang menyebabkan korban meninggal baru diketahui sekitar pukul 00.00 WIB.

Berdasarkan informasi dari orang tua korban, diduga pencuri sudah menyelinap masuk rumah korban sejak sore hari. Sebab, pintu rumah yang dalam kondisi terkunci, tidak ada yang rusak sama sekali.

“Rumah korban ini kebetulan di bagian belakang ada 2 tingkat, jarang ditunggu. Mungkin pelaku tidur di atas, lalu pada malam kejadian," kata Misbahuddin Lubis, Camat Selangit, Rabu (15/5/2024).



Diperkirakan saat pelaku turun ke lantai bawah, kepergok oleh korban, sehingga pelaku, yang panik langsung menikam korban satu kali. “Hanya 1 lubang di bagian perut, setelah itu pelaku kabur," ujar Misbahuddin.

Peristiwa tersebut, sebenarnya diketahui oleh ibu korban. Hanya saja, saat itu pelaku sudah lari ke arah belakang. “Pelaku 1 orang. Kalau untuk barang yang hilang, sejauh ini belum ada,” ucapnya.

Setelah itu sekitar pukul 02.00 WIB, korban langsung dilarikan ke rumah sakit AR Bunda di Kota Lubuklinggau, untuk mendapatkan perawatan. “korban juga sempat di-rontgen (x-ray), tapi tidak tertolong lagi dan meninggal dunia di rumah sakit," katanya.



Selanjutnya jenazah korban langsung dimakamkan di tempat pemakaman umum (TPU) Desa Karang Panggung. "Langsung dimakamkan hari itu juga," pungkasnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2057 seconds (0.1#10.140)
pixels