Viral Kembali setelah 8 Tahun, Keluarga Vina Desak 3 Otak Pelaku Pembunuhan Segera Ditangkap

Rabu, 15 Mei 2024 - 15:58 WIB
loading...
Viral Kembali setelah 8 Tahun, Keluarga Vina Desak 3 Otak Pelaku Pembunuhan Segera Ditangkap
Setelah 8 tahun kasus pembunuhan dan pemerkosaan Vina oleh geng motor di Cirebon, Jawa Barat, kembali viral di media sosial. Foto/Miftahudin
A A A
CIREBON - Setelah 8 tahun kasus pembunuhan dan pemerkosaan Vina oleh geng motor di Cirebon, Jawa Barat, kembali viral di media sosial. Pihak keluarga Vina juga mendesak agar 3 otak pelaku pembunuhan segera ditangkap.

Kasus pembunuhan dan pemerkosaan terhadap Vina oleh geng motor di Cirebon kembali ramai diperbincangkan dan viral di media sosial, setelah kisahnya diangkat ke layar lebar.

Film ini diangkat dari kisah nyata, ketika Vina dan kekasihnya, Eki dibunuh oleh gerombolan geng motor berjumlah 11 orang. Vina sebelum dibunuh, terlebih dulu diperkosa oleh para pelaku.

Baca Juga: Vina: Sebelum 7 Hari, Film dari Kisah Nyata yang Suarakan Keadilan

Dari total 11 tersangka, baru 8 orang sudah ditangkap hingga vonis dan ditahan. Sementara tiga tersangka lainnya hingga kini masih buron. Keluarga Vina pun meminta kepolisian segera menangkap tiga pelaku yang masih berkeliaran bebas.

Ketiga pelaku yang masih belum ditangkap dan menjadi otak di balik pembunuhan Vina, adalah Pegi alias Perong, Andi, dan Dani. “Pihak keluarga meminta agar polisi segera menangkap ketiga tersangka yang saat ini entah di mana keberadaannya,” kata Marliyana, kakak Vina, Rabu (15/5/2024).

Diketahui saat kejadian Vina masih kelas 2 SMK dan dibunuh oleh geng motor berjumlah 11 orang di Jalan Raya Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada 2016. Jenazah Vina dimakamkan di TPU Desa Pasindangan, Kecamatan Gunung Jati, Kabupaten Cirebon.

Vina merupakan anak terakhir dari pasangan Wasnadi dan Sukaesih. Vina yang ditemukan tewas bersama kekasihnya Eki, awalnya keduanya dilaporkan mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Raya Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon.



Setelah penyelidikan lebih lanjut, korban dibunuh oleh geng motor dan kasusnya dilimpahkan Polda Jawa Barat dari Polres Cirebon Kota. Dari 11 pelaku, 8 tersangka sudah ditangkap dan 3 lainnya masih buron.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1913 seconds (0.1#10.140)
pixels