Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat Daftar Bacalon Bupati ke DPD Perindo Taput

Rabu, 15 Mei 2024 - 21:31 WIB
loading...
Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat Daftar Bacalon Bupati ke DPD Perindo Taput
Dr AKBP (Purn) Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSi tandatangani surat pendaftaran sebagai Bacalon Bupati dari DPD Perindo Tapanuli Utara. Foto/Robert Fernando H Siregar
A A A
TAPANULI UTARA - Anggota DPRD Sumatera Utara (Sumut) periode 2019 – 2024 dari Partai Persatuan Indonesia ( Perindo ) Dr AKBP (Purn) Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSi, maju sebagai bakal calon Bupati Tapanuli Utara (Taput).

Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat mendaftar ke Sekretariat DPD Perindo Kabupaten Tapanuli Utara (Taput) di Jalan Sisingamangaraja Tarutung, Rabu (15/5/2024) sore. Jonius datang didampinngi tim pemenangan, relawan, dan masyarakat.

Kedatangan Sekretaris Komisi A DPRD Sumut itu disambut Ketua DPD Perindo Taput Saut Matondang SH, Sekretaris Savei Alenro Parapat, Ketua Panitia Penjaringan Bacalon Bupati dan Bacalon Wakil Bupati Jan David Silalahi, Bendahara Lobirin Nababan, anggota Erwin Simamora, Usdek Nababan, Alpa Simanjuntak, Jasminton Simanjuntak dan para Ketua Kecamatan.



Ketua DPD Perindo Taput Saut Matondang SH menyatakan, pihaknya mengapresiasi dan menerima dengan terbuka pendaftaran Dr AKBP (Purn) Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat MSi, sebagai Bacalon Bupati Tapanuli Utara untuk masa bakti 2024 – 2029.

Saut Matondang mengungkapkan, Partai Perindo Taput pada Pemilu 2024 total perolehan sebanyak 24.658 suara. Partai berlambang Rajawali mengembangkan sayap dan bernomor urut 16 pada kertas suara di DPRD Taput memperoleh 6 kursi dari total 35 kursi.

“Lima daerah pemilihan di Taput, Partai Perindo yang dipimpin oleh Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo itu, berhasil mewakili suara masyarakat di setiap daerah pemilihan. Tentu, dengan perolehan 6 kursi, DPD Perindo Taput menduduki sebagai wakil pimpinan di DPRD Taput,” tutur Saut Matondang SH.

DPD Perindo Taput, kata Saut Matondang SH, bila Jonius Taripar Parsaoran Hutabarat terpilih sebagai Bupati Taput untuk masa bakti 2024 – 2029, Partai Perindo yang dikenal sebagai Partai modern yang peduli rakyat kecil, gigih berjuang untuk penciptaan lapangan kerja dan Indonesia sejahtera itu, ke depannya semakin solid dan semakin besar.



JTP panggilan akrab Jonius Taripar Parsaoran dalam kesempatan memaparkan Visi dan Misi untuk maju sebagai Bacalon Bupati Taput untuk masa bakti 2024 – 2029. Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPD Perindo Taput serta jajarannya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4253 seconds (0.1#10.140)
pixels