7 Kajari di Lampung Dapat Promosi Jabatan, Ini Daftarnya

Selasa, 10 Oktober 2023 - 20:44 WIB
loading...
A A A
Mutasi selanjutnya di Kepala Kejaksaan Negeri Tanggamus yang sebelumnya dijabat oleh Yunardi saat ini dipercayakan menduduki jabatan Asisten bidang Tindak Pidana Umum di Kejari Maluku.

Jabatan Yunardi akan digantikan oleh Nurmajayani yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Lampung Timur di Sukadana.

Sementara jabatan Kajari Lampung Timur diisi oleh Agustinus Baka Tangdililing yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Negeri Muna.

Jabatan Kajari Pesawaran yang sebelumnya diisi oleh Plt Subari Kurniawan yang juga menjabat Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Lampung akan diduduki oleh Tandy Mualim yang sebelumnya menjabat sebagai Kajari Katingan di Kasongan.

Sedangkan Subari sendiri dipromosikan ke Kejaksaan Negeri Katingan di Kasongan sebagai Kajari. Kasi Penkum Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung Ricky Ramadhan mengatakan, mutasi merupakan cara organisasi melakukan penyegaran personel.

”Mutasi hal biasa dalam suatu organisasi, di mana perpindahan personil merupakan Tour of duty dari yang bersangkutan dan merupakan cara dari organisasi untuk melakukan penyegaran agar personel dapat melaksanakan tugas nya secara maksimal,” ujar Ricky, Selasa (10/10/2023).
(ams)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4778 seconds (0.1#10.140)