Buang Bayi Kembar ke Kali Buntung Sleman, 2 Pelaku Ditangkap Polisi

Minggu, 17 September 2023 - 11:47 WIB
loading...
A A A
Diberitakan sebelumnya, warga Kalurahan Jogotirto Kapanewon Berbah, Kabupaten Sleman, Yogyakarta dibuat geger dengan temuan dua sosok bayi di sungai Buntung Dusun Krasakan Kalurahan Jogotirto Kapanewon Berbah Sleman, Kamis (14/9/2023) siang.

Parliska menuturkan mayat dua bayi tersebut pertama kali ditemukan sekitar pukul 10.30 oleh seorang pemancing. Bayi yang ditemukan tersebut dalam kondisi mengapung tanpa dibungkus apa pun.

"Jadi bayi itu mengapung begitu saja," tutur dia.

Penemuan dua mayat bayi tersebut bermula ketika seorang pemancing yang bernama Bagas Dwi Saputro (22) warga Dusun Munggur, Kalurahan Srimartani, Kapanewon Piyungan, Bantul hendak pergi memancing di Kali Buntung di Dusun Krasakan Berbah.

Saat itu, Bagas berusaha mencari spot yang enak untuk memancing. Bagas kemudian mencari spot memancing di bendungan yang berada di Dusun Krasakan. Ketika berjalan di atas bendungan, Bagas kaget karena melihat ada dua bayi mengapung.

"Bayi itu jelas terlihat karena airnya bersih," ungkapnya.

Melihat adanya dua bayi yang mengambang tersebut, Bagas kemudian berusaha melaporkan peristiwa tersebut ke temannya yang agak jauh. Kemudian diteruskan ke Polsek Berbah.
(hri)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0978 seconds (0.1#10.140)