Begini Penampakan Foto Hasil Pemotretan Prewedding Berujung Hangusnya Bukit Teletubbies Gunung Bromo

Jum'at, 08 September 2023 - 11:35 WIB
loading...
A A A
Uanggahan foto @alexjourneyID tersebut, mendapatkan tanggapan beragam dari pengguna Twitter, salah satunya dari pemilik akun @masmassukajalan yang menuliskan komentar: "Saya bisa bikin foto prewed lebih bagus dr itu tanpa props flare. Bikin kesel, menjatuhkan citra photographer di indo nih".



Sementara pemilik akun Twitter @griwooo mengaku bingung dengan konsep pemotretan prewedding tersebut, dengan menuliskan komentar: "konsepnya gimana sih.. di gunung pakai pakean mall, terus nyalain smoke boom? ngapain brooo? vendornya mungkin baru beli kamera terus buka jasa prewed wkwkwk ra masok blas".

Unggahan foto prewedding yang membakar savana Gunung Bromo tersebut, juga bertebaran di Instagram. Salah satunya diunggah pemilik akun @mountnesia. Dalam unggahannya, @mountnesia memperlihatkan foto hasil pemotretan, disertakan video awal terjadinya kebakaran.

Begini Penampakan Foto Hasil Pemotretan Prewedding Berujung Hangusnya Bukit Teletubbies Gunung Bromo


Unggahan akun @mountnesia ini, dibanjiri komentar pengguna Instagram, hingga mencapai 2.573 akun. Salah satunya dari pemilik akun @matiasibo. "selain hukuman penjara dan denda disuruh nanam rumput aja di lahan yg terbakar itu sampai ketutup semua...itu di awal masih bisa dipadamkan apinya, MIKIR TOH...!!!".

Kasus flare yang berujung kebakaran di savana Gunung Bromo tersebut, telah ditangani Polres Probolinggo. Bahkan, dari hasil pemeriksaan terhadap enam orang yang terlibat dalam proses pemotretan prewedding tersebut, polisi telah menetapkan satu tersangka.



Satu orang yang ditetapkan sebagai tersangka, diketahui ber berinisial Awew (41) asal Kabupaten Lumajang. Awew merupakan manager wedding organizer, yang dinilai lalai saat proses foto prewedding.

Sementara lima orang lainnya, masih diperiksa sebagai saksi. Keenam orang tersebut sempat ditahan di Polsek Sukapura, kemudian dilimpahkan ke Polres Probolinggo. Kapolres Probolinggo, AKBP Wisnu Wardana mengatakan, selain menetapkan satu tersangka juga menyita sejumlah barang bukti.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1791 seconds (0.1#10.140)