WNA Amerika Berulah di Bali, Lepas Celana di Terminal Kedatangan Bandara Ngurah Rai

Kamis, 07 September 2023 - 20:46 WIB
loading...
WNA Amerika Berulah di Bali, Lepas Celana di Terminal Kedatangan Bandara Ngurah Rai
Ahmad Jani Thomas (23) Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat (AS), berbuat onar dengan melepas celananya di area parkir terminal kedatangan Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Foto/iNews TV/Bagus Alit
A A A
DENPASAR - Ahmad Jani Thomas (23) Warga Negara Asing (WNA) asal Amerika Serikat (AS), berbuat onar di area parkir terminal kedatangan internasional, Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali. Bule itu terekam melepas celananya dihadapan banyak orang, sambil membuat kegaduhan.



Dalam video yang beredar, bule itu juga terlihat berteriak-teriak, lalu masuk ke dalam mobil orang secara sembarangan hingga naik pohon dan akhirnya terjungkal. Akibat ulah nyelenehnya, Ahmad Jani akhirnya mengalami luka di kepala.



Aksi bule Amerika tersebut, akhirnya viral di media sosial. Tidak ada laporan kerusakan atau kerugian akibat kelakuan aneh bule Amerika itu. Bule asal California itu, ternyata bukan tamu hotel di area bandara maupun penumpang pesawat.



Pelaksana harian (Plh) General Manajer PT Angkasa Pura I Bandara I Gusti Ngurah Rai Bali, Aprizal mengatakan, bule tersebut hanya membawa paspor dan tas kecil, lalu tiba-tiba berbuat onar di kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai.



"Aparat gabungan dari kepolisian, petugas bandara, dan Satpol PP segera datang di lokasi kejadian, dan mengevakuasi bule tersebut ke RSUP Prof. Ngurah di Denpasar. Kejadian ini tidak sampai mengganggu operasional bandara," ungkapnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4010 seconds (0.1#10.140)