Begini Penampakan Foto Hasil Pemotretan Prewedding Berujung Hangusnya Bukit Teletubbies Gunung Bromo

Jum'at, 08 September 2023 - 11:35 WIB
loading...
Begini Penampakan Foto Hasil Pemotretan Prewedding Berujung Hangusnya Bukit Teletubbies Gunung Bromo
Unggahan foto dari pemilik akun Twitter @alexjourneyID, menunjukkan foto prewedding menggunakan flare yang diduga memicu kebakaran di Bukit Teletubbies atau Blok Savana Lembah Watangan Gunung Bromo. Foto/Tangkapan Layar Twitter/@alexjourneyID
A A A
MALANG - Aksi menyalakan flare saat proses pemotretan prewedding, diduga menjadi pemicu kebakaran Bukit Teletubbies atau Blok Savana Lembah Watangan Gunung Bromo, pada Rabu (6/9/2023). Konsep penggunaan flare dalam pemotretan tersebut, membuat penasaran banyak orang hingga hujatan di media sosial.



Hasil foto prewedding yang berujung hangusnya kawasan savana di Kaldera Tengger tersebut, banyak bertebaran di media sosial. Salah satu pengguna media sosial yang mengunggah foto prewedding di Gunung Bromo tersebut, adalah pemilik akun Twitter @ipoksamidub.



Pada awalnya, pemilik akun @ipoksamidub mengunggah foto pasangan calon suami istri di kawasan savana. Keduanya nampak bahagia berlari turun dari bukit, dan sama-sama memegang flare yang mengeluarkan asap warna putih dan biru. Sosok wanita mengenakan jaket warna krem, dan prianya mengenakan jaket hitam.



Dalam unggahannya, akun @ipoksamidub juga menuliskan keterangan: "foto ini akan selalu kalian kenang sebagai kenangan buruk, karena sembrono, gak berpikir panjang, gak mikir resiko. Kebakaran di Bromo semoga segera padam dan buka kembali".

Namun beberapa jam kemudian, @ipoksamidub menghapus foto-foto prewedding yang diunggahnya, dengan keterangan: "MOHON maaf saya hapus postingan, karena saya NGERI membaca balasan maupun quote dari postingan tersebut. Saya berharap tadinya utk memberi peringatan pada ybs agar ingat, makanya foto juga tdk terlalu jelas wajahnya, identitas jg tdk nyebar. Kita marah tapi jangan KETERLALUAN".

Begini Penampakan Foto Hasil Pemotretan Prewedding Berujung Hangusnya Bukit Teletubbies Gunung Bromo


Foto-foto prewedding yang diduga memicu kebakaran Gunung Bromo tersebut, juga diunggah pemilik akun Twitter, @alexjourneyID. Dalam unggahannya @alexjourneyID menuliskan keterangan: "Bener kata pujangga Saat lagi cinta, dunia rasa milik berdua Tapi nggak bakar savanna juga".
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2572 seconds (0.1#10.140)